Keesokan paginya, entah ada angin apa semalam. Naruto yang selama beberapa hari terbaring sakit kini telah sehat wal'afiat. Mungkin kata ajaib seakan pas untuk menggambarkan keanehan ini.
Dan hari itu juga, dengan keanehannya Naruto meminta Sasuke bersama kedua keluarga pergi memancing.
"Ada apa dengan Naruto?" Tanya Kyubi pada Sasuke yang sibuk menyiapkan alat-alat memancing.
"Tidak tahu." Sahut pria itu cuek. Memang benar juga sih ia tak tahu kenapa Naruto mendadak suka, padahal dulu Naruto begitu membencinya.
Kyubi menghela nafas pelan. Memang sudah biasa jikalau Naruto mendadak bersikap aneh. Tapi, ini baru pertama kalinya adiknya itu menyukai hal yang tidak berfaedah seperti ini. Dan itu membuatnya benar-benar heran. Apa mungkin sakit adiknya separah itu sampai merusak saraf yang lain.
"Kamu yakin mau memancing?" Tanya Kushina entah yang sudah ke berapa kali. Ibu dua anak itu sampai terheran-heran dengan sikap tidak biasa putrinya. Dan hal itu membuat perasaannya berubah khawatir.
"Iya, Ma. Naru kan sudah bilang iya. Sudah berapa kali sih tanya?!" Gerutu Naruto kesal. Wanita itu kemudian meninggalkan ibunya dan memasuki mobil.
Mikoto mendekati besannya itu dan menepuk bahunya pelan, "Mari berangkat!" Ajaknya. Kushina mengangguk dan keduanya berjalan memasuki mobil.
🌺 KEKASIHKU, SI TUAN PUTRI 🌺
Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
STORY © _naverschecaniahWARNING!
EYD Error, Typos, AU/AR/AH/AT/OOC/OC, Gender Switch, Death Chara, Mature, Bash Chara, Canon, Crack, Ext.Rated : T++
Genre :
Drama, Family, H/C, Love-Hate.Chara :
Uzumaki Naruto (Fem)
Uchiha Sasuke
Haruno Sakura
Hyuuga Hinata
Hyuuga NejiCameo :
Uchiha Itachi
Shizuka
Uchiha Mikoto
Uchiha Fugaku
Kyubi
Uzumaki Kushina
Namikaze MinatoAttention!
BE ORIGINAL AND DON'T PLAGIARIZE!
Don't Like Don't Read!⚜️ KEKASIHKU, SI TUAN PUTRI ⚜️
Di sepanjang perjalanan terdengar suara gaduh milik Shisui dan Tobi yang meributkan banyak hal. Dan ketika sudah separuh jalan mereka akhirnya lelah dan tertidur. Setelahnya hanya ada keheningan. Para Uchiha dan Namikaze (terutama wanita) juga banyak yang tertidur, hanya para pria lah yang terjaga termasuk supir dan juga kenek.
Empat jam berkendara, mereka tiba di sebuah pegunungan tepat pukul 1 siang.
"Eh, kenapa di pegunungan?" Celetuk Kyubi bingung. Bukannya mereka mau memancing ya?! Tambahnya dalam hati.
Semua orang menghela nafas, mungkin pertanyaan yang sama mereka ajukan, namun tak mereka ucapkan.
"Ini ide ku," sahut Naruto. Wanita itu kemudian berjalan mendahului yang lain.
"Apa?" Tanya Kyubi syok. Dia menatap Sasuke dan keluarganya. "Tidak salah?!" Tambahnya tak percaya.
Semua orang menggeleng. Kyubi menepuk jidatnya tak percaya. Bisa-bisa mereka tersesat kalau mengikuti kemauan aneh adiknya itu.
"Sudahlah, Naruto sudah berjalan. Sebaiknya tetap bersama atau kemungkinan besar kita akan tersesat." Usul Minato bijak.
Lagi-lagi semua orang setuju, namun demi berjaga-jaga Fugaku ataupun Minato telah menyebar orang-orang mereka dan helikopter darurat yang akan datang setelah mereka sampai tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIHKU, SI TUAN PUTRI [ FanFict ] - HIATUS
Romance"Aku ingin Naruto dikirim keluar negeri!"/"Bagaimana bisa dia bersikap tak adil pada putranya sendiri? Apa yang sebenarnya ada di dalam pikirannya?"/"Dulu kamu tidak seperti ini Hinata. Apa yang membuatmu berubah? Aku dulu menyukaimu, tapi-"/"Maafka...