MYBOOKang ,
With love .-
Tin.....
Mobil mewah itu sudah terparkir di garasi mansion keluarga Choi , sang pengemudi keluar dengan jas yang ia sampirkan di kanan lengannya . Tak lupa tangannya membawa bucket mawarnya . Siapa lagi kalau bukan Chwe Hansol Vernon .
“I’m home “ ini seperti pertanda bahwa seseorang baru saja datang dari luar mansion itu .
“Uncle... “ siapa lagi kalu bukan Ha Joon . Bocah mungil itu sangat dekat dengan Vernon seakan mengganggap sang paman adalah sahabatnya .
Dibelakangnya ada sang Mommy yang membawa sepiring buah apel yang sudah dipotong – potong dan secangkir teh hangat . Sepertinya keponakannya itu hendak melihat kartun di ruang keluarga bersama sang mommy .
Ini kesempatanmu Vernon dan tak akan ada yang menggangu . Ha Joon yang jika sudah disuguhkan kartun kesukaannya , ia tak akan mengubris apapun yang terjadi di dekatnya . Sang daddy dan kakaknya sedang bekerja di kantornya , dengan berkas yang seakan tak pernah habis .
“Hana hyung , I want to hear a solution from you hyung . Pikiranku sedang buntu saat ini . “ ucapnya dengan nada yang kentara menyiratkan kelelahan .
“Baik tunggu sebentar , aku akan meletakkan ini , dan memilihkan kartun Joonie di televisi . “ ucapnya dengan sangat lembut .
Mereka bertiga berjalan ke arah ruang keluarga . Ha Joon yang duduk di karpet bulu dengan piring berisi buah apel di pangkuannya . Sedangkan Vernon dan Jeonghan duduk di sofa besar dibeberapa meter belakang Ha Joon , tepatnya Jeonghan yang duduk . Sedangkan Vernon menjadikan paha Jeonghan sebagai bantal untuknya tidur . Dengan pakaian yang belum diganti bahkan kakinya masih memakai kaos kakinya , hanya saja sepatu fantofel yang mengkilatnya sudah berganti dengan sandal rumah miliknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo• | [VERKWAN]
FanfictionDari pertemuan yang sederhana. Aku tau kau berbeda dari yang lain. Memang, butuh perjuangan untuk hidup bersama tapi aku yakin itu adalah cara tuhan untuk menyatukan kita. Bxb VERKWAN Seventeen #start in 26,September 2020