,

1.1K 127 1
                                    

M Y B O O

Kang ,
With love .



-



I’m home “ ucap Vernon sedetik kemudian setelah membuka pintu mansion megah milik keluarga nya . Lelaki tampan sudah berganti pakaian dengan yang lebih santai dan bersih , bahkan  rambut yang tadi basah sesudah mandi sekarang sudah benar – benar kering .



Ketika badan nya sudah sepenuhnya memasuki mansion nya terdengar suara langkah dan teriakan anak kecil  yang memanggil Vernon dengan sebutan ‘Uncle’ . Siapa lagi kalau bukan sang keponakan .


“Uncle , Why are you so late . I can’t wait you lebih lama lagi . “

Vernon terkekeh pelan mendengar penuturan sang keponakan ‘Choi Ha Joon’ atau yang ia panggil dengan ‘Joonie’ yang mencampur dua bahasa  tersebut . Entahlah alih – alih binggung , Vernon lebih gemas akan tingkah nya .


“Ibumu dimana jagoan ? “ alih – alih menjawab pertanyaan keponakan nya ia malah bertanya balik , menghindari kemarahannya mungkin .


Mommy sedang memasak , Joonie juga membantu loh....Uncle harus mencoba masakan Joonie . Oh iya , permen untuk Joonie mana ? Joonie ingat paman berjanji membelikan Joonie permen . Jangan bilang paman lupa eoh..... ?! “


“Baiklah , sekarang kau pilih . Saku kanan atau kiri paman , didalamnya  ada permen . “


Ha Joon langsung mendekat ke depan pamannya dan meraih saku celana pamannya itu . Ketika tangan mungilnya sudah mendapat apa yang ia cari , bibir kecilnya tersenyum menampilkan gigi kelinci miliknya .

“Thank you uncle , love you much . “ ujar Joonie lalu dengan cepat menarik tangan pamannya agar menurunkan posisinya sejajar dengan tubuh kecil miliknya . Kecupan ia darakan kepipi pamannya itu dengan cepat lali dengan tak kalah cepat juga ia melangkahkan kakinya pergi menjauh dadi tempatnya dan pamannya berdiri . Mungkin ingin pamer kepada sang ibu bahwa sang paman kesayangannya memberikannya salah satu makanan kesukaannya .

“Hana Hyung aku pulang !? “ Ujar Vernon sembari membawa langkah kakinya ke meja makan untuk melihat kakak iparnya itu memasak untuk makan malam yang ditujuka untuknya .
“Ohh rupanya sudah pulang . Tidak kakak tidak adik mengingkari jajinya padaku . Padahal baru tadi pagi mereka berjajni tapi ya sudahlah lebih baik aku merajuk saja “ lihat kan bagaimana menggemaskan dan perhatiannya kakak iparnya tersebut .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Vernon memeluk kakak iparnya itu dari belakang . Mereka sudah seperti kakak beradik kandung , terbiasa memberi kasih sayang tanpa rasa canggung sama sesali . Jeonghan hyung atau yang Vernon panggil  ‘Hana Hyung ‘ .
“Sudahlah hyung tidak usah merajuk seperti itu lagian aku hanya terlambat pulang sekitar satu jam saja . Tidak seperti suami mu itu , jam segini masih belum menampakkan batang hidungnya . “


“Yakk.... kalian itu sama saja . Tidak pernah mengerti antusiasku sama sekali . Lebih baik kau sekarang pergi ke kamar mu ganti baju . Baju itu kau pakai tadi sebelum pergi kan . “



Melirik Joonie yang sedang nyaman duduk di meja makan ,Vernon memutuskan melepaskan tangannya dari pinggang kakak iparnya  Dan tanpa bantahan apapun ia melangkah ke lantai dua kamarnya berada .

Ia yakin dengan diadakannya makan malam ini , sang ayah dan kakak tersayang nya itu punya maksud lain dan sedang bersekongkol merencanakan sesuatu .



Ia pernah berada di situasi seperti ia , makan malam bersama dan berkhir sang kakak menyodorinya dengan kartu berisi  nama dan nomor telepon temannya yang lajang dan sedang mencari kekasih .




















Mari kita berdoa untuk keselamatan Vernon nanti .











TBC
Follow and vote for support me!



TBCFollow and vote for support me!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang's note:

Part depan -depan ini aku mau menceritakan cast dan sifat sifatnya. Jadi kesannya cerita ini alurnya lambat

Terima kasihhh💚

My Boo• | [VERKWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang