=

692 99 5
                                    

MY BOO



Kang ,

With Love .







-





"Vernon ayo cepat , kau ini mau bertemu dengan calon tunanganmu apa tidak sih.....? Nanti di mobil kau bisa tidur lagi beberapa jam . Dan aku berjanji untuk tidak ada yang akan menganggu waktu tidurmu itu . Sebenarnya ini salahmu sendiri siapa suruh minum sampai mabuk seperti ini , tapi demi bertemu calon adik iparku yang kelewat manis itu    aku mau membujukmu sampai seperti ini ." ucap Jeonghan dengan berkacak pinggang ketika membuka kamar sang adik ipar . Walapun tidak sampai benar – benar masuk ke dalam kamar , hanya dipintu kamar . Jeonghan tau bahwa Vernon baru pulang jam dua dini hari , karena dia yang membukakan pintu mansion untuk Vernon .
 




Diantar dan dipapah menuju mansion keluarga Choi oleh Seokmin dan Mingyu dengan kesadaran yang total sudah  menghilang . Mereka datang ke club malam untuk merayakan diterimanya Vernon bekerja , namun entahlah Vernon khawatir besok ketika bertemu dengan Seungkwan . Hatinya tak tenang  dan berdampak dengan Vernon yang memesan alkohol dengan kadar yang paling tinggi . 







"Uncle.. uncle.. Let's wake up , Joonie tidak sabar bertemu dengan aunty cantik ." nampaknya pasangan ibu dan anak itu sangat bersemangat membangunkan Vernon







"Huhhh...... fine , aku bangun sekarang . Silahkan keluar  , aku tahu hyung tidak suka mencium bau badanku yang sekarang . " Inilah alasan mengapa Jeonghan tidak masuk ke kamar Vernon , bukan hanya saat ini saja . Pernah suatu hari Seungcheol pulang dengan keadaan yang sama , langsung ditidurkan di kamar mereka . Dan kalian tahu Jeonghan malam itu tidur dengan sang anak karena ketidaksukaannya kepada alkohol dan baunya . 



 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Aku tadi menyuruh bibi Ahn untuk meletakkan pereda mabuk di nakasmu , diminum  Okay ? " , tanpa menunggu balasan Vernon ,  Jeonghan dan Ha Joon langsung pergi . Mungkin juga bersiap - siap berkemas . Vernon menyalakan ponsel miliknya , melihat jam dan tak lupa mengelus layar ponselnya yang terpanpang sosok Seungkwan dengan seyumannya disana . Vernon ya
kin sekarang jauh disana Seungkwan pasti tidak kalah gugupnya dengan Vernon saat ini . Sudahlah sebaiknya ia mandi lalu bersiap - siap , Seungcheol akan mengomel jika ia terlalu lama bersiap - siap . 

"Morning dad"


"Morning t....... Apa yangkau pakai saat ini  ? "

 Apa yangkau pakai saat ini  ? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Boo• | [VERKWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang