MY BOO
Kang ,
With love .
-
"Vernon , mengapa diam saja dan apa yang sedang kau lakukan ? " ujar paman Jang ketika melihat Vernon yang terdiam . Untung bukan appa Lee yang memergokinya .
"Ah.. tidak ada . Aku hanya membenar pakaian Joonie saja paman "
Hufttt....
Hampir saja !
"Uncle , palli ! Joonie ingin bertemu dan berbicara dengan aunty cantik . " kata Ha joon dengan tidak sabaran . Pasalnya setelah melihat aunty cantiknya itu dari dekat , Ha – joon terpesona dengan pesona aunty nya .
Tak tahu saja jika uncle nya lebih terpesona dari pada .
Seungkwan memperkenalkan namanya pada keluarga Choi dan sebaliknya keluarga Choi mengenalkan diri pada Seungkwan . Sekarang terbalik Seungkwan yang dihadapkan berbagai pertanyaan – pertanyaan tentang hidupnya oleh Tuan Choi . Tak terlalu sulit dijawab karena hanya beberapa pertanyaan sederhana dan bisa dibilang paman Choi orang yang hangat .
Dan sedari tadi Seungkwan tahu dia sedang memperhatikannya dengan tatapan tajam . Maka dari itu sedari tadi Seungkwan menundukkan kepalanya jika tidak ada yang mengajaknya berbicara . Siapa yang tak malu jika ditatap dengan tajam oleh seseorang yang menarik perhatiannya .
"Seungkwan , sedang sibuk apa ? "
Entahlah kapan Jeonghan berpindah tempat duduk di sebelah Seungkwan dengan Ha joon dipangkuannya . Kau kalah start Vernon , Ha – joon hanya berjarak beberapa centi dengan Seungkwan . Dan Vernon ? Hanya akan mengajak bicara saja tidak berani .
"Kwanie sibuk kuliah , membantu paman dan kerja paruh waktu . Itu saja hyung ........ "
" Panggil Hana hyung saja dan ini Ha joon putraku , panggil dia Joonie saja . "
" Hehehehe .... Annyeong , Joonie . Senang bertemu denganmu " , entahlah respon Ha joon menurut Seungkwan diluar nalarnya . Bocah itu berdiri di depan nya dengan kedua tangan dulurkan kepadanya . Tentu saja Seungkwan tahu jika anak laki – laki di depannya ini mau digendong olehnya .
Seungkwan meraih tangan itu yang mengangkatnya dalam pangkuannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo• | [VERKWAN]
FanfictionDari pertemuan yang sederhana. Aku tau kau berbeda dari yang lain. Memang, butuh perjuangan untuk hidup bersama tapi aku yakin itu adalah cara tuhan untuk menyatukan kita. Bxb VERKWAN Seventeen #start in 26,September 2020