\

849 105 3
                                    

MY BOO





Kang,
With love .





-

So.......baiklah kita akan mulai dari mana pembicaraan ini “





“Sabar son , harusnya aku yang marah karena kau telat sepuluh menit . Hm.... Fist congrast for you ,I’ll pround of you . Pesanlah sesuatu terlebih dahulu , selain air putih yang kau pegang itu " ucap Tuan Choi sembara tersenyum ke arah sang putra .


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




No , thanks dad “ singkat dan padat sekali seorang Tuan Muda Choi ini .

Daddy ingin bertanya  , bagaimana dengan memulai bekerja di kantor . Kau pasti tidak ingin menjadi pengangguran kan “

“Iya dad , aku sudah memikirkannya . Sama dengan Cheol Hyung , aku akan memulai dari awal “

Benar kan , hanya tentang pekerjaan .

Baik sekarang singkirkan semua prasangka dalam pikiranmu Chwe Hansol Vernon .


“Tapi bagaimana tentang kekasih atau seseorang yang sedang kau dekati?”







What?

Itu adalah pertanyaan keramat bagi Vernon .




Dad , kita sudah pernah bahas ini sebelumnya . Aku masih menata hidupku untuk kedepannya , jadi tolong jangan menanyai ku tentang kekasih atapun menyuruhku untuk datang ke kencan buta . “




“Maka dari itu  kali ini berbeda dan daddy janji ini akan menjadi yang terakhir jika tak berhasil . Daddy tak akan memaksamu dan silahkan kau tentukan jalan dan pilihanmu sendiri . Mungkin kau sudah jenuh daddy peringatkan . Di usia daddy yang sudah tak muda ini , daddy berusaha mengikuti perkembangan yang sesuai dengan zamanmu ini . Baik itu cara berbicara dan bahasa , genre musik dan style fashion . Tetapi daddy ingin kau tak hilang arah , di usiamu ini Daddy sudah menikahi eomma Cheol Hyung mu dan Cheol Hyung mu itu saat di usiamu itu sudah bertunangan dengan Hana Hyung mu juga .


Memang terkesan terburu buru tetapi bukan itu yang daddy harapkan . Daddy ingin kau menjadi orang yang lebih bertanggung jawab karena sudah mempunyai seseorang yang harus kau bahagiakan hidupnya . Untuk calon nya , Daddy sudah bilang agar kau memilih sendiri tetapi kau tak menunjukkan kedepan daddy . Kau spleperti tak pernah melakukan apapun tentang hal ini dan daddy berinisiatif memulainya dengan sedikit bantuan dari paman Jang . Seperti kata daddy sebelumnya ,daddy tak akan memaksamu sedikitpun . Ini.......”



”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Berarti perkataan paman Jang ada hubungannya dengan ini .Konspirasi macam apa ini . Semua orang terlibat untuk hal ini .





Tuan Choi meraih jas bagian dalamnya untuk mengambil sebuah amplop berwarna coklat . Vernon yang sedari tadi memperhatikan sang daddy menjelaskan , juga mengalihkan pandangannya ke arah tangan daddy nya .




“Dia seseorang yang sederhana dan namanya ada dibagian belakang fotonya . Berikan jawabannya tiga hari lagi , pilihlah dengan penuh pertimbangan . Daddy pergi dulu , ada beberapa berkas yang perlu daddy tanda tangani dulu di kantor “ ucap Tuan Choi dengan santai seperti tanpa beban .

Pikirannya saat ini berbaning terbalik dengan sang anak yang sedari tadi memproses kata – kata sang daddy berkali – kali dalam otaknya .

Lima menit ?

No!

Tiga puluh menit?

Entahlah...

Vernon hanya memandangi amplop yang sang daddy tinggalkan di meja itu dengan seksama .Mesi ia tahu selama apapun ia memandangi ampolop itu , isinya tak akan pernah berubah .

Srettt......

Dibuka amplop tersebut dengan pelan.


Ternyata bagian foto yang terlihat pertama kali .


Boo..

Sudahlah , sesuai dengan perkiraannya . Lebih baik ia masukkan lagi foto itu tanpa meneruskan melihat bagian depannya.


“Lebih baik aku minta pendapat Hana Hyung saja “ ucapnya memasukkan amplop tersebut ke sakunya dan lalu melangkah keluar , pergi meninggalkan restauran tersebut.





TBC
Follow and vote for support me !
Coment too!


TBCFollow and vote for support me !Coment too!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kang's note : Wallpaper ketika oleng😂💚
Btw double update nih!💚

My Boo• | [VERKWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang