MY BOO
Kang ,
With love .
-
Mungkin perkataan Jeonghan tadi tentang tidur beberapa jam di mobil , tidak akan dilakukan oleh Vernon . Mata tajamnya hanya memandang pemandangan sepanjang jalan saja . Di mobil hanya ada suara Ha Joon yang sesekali menanyakan hal – hal yang belum pernah ia lihat kepada sang daddy dan sang mommy . Tuan Choi juga sudah tidur dikursi nya , tadi malam ia harus menghadari pertemuan dengan investor yang sedikit alot .
"Mommy , masih jauh tidak rumah aunty cantik ? Uncle , nanti aunty cantik ikut menginap dirumah kita kan jika kita pulang ? " , ini adalah pertanyaan pertama Ha Joon selama dimobil . Mungkin Jeonghan menahan sang anak untuk bertanya apapun karena tahu jika Vernon sedang gugup .
"Sudahlah , dude lupakan gugupmu itu . Sekarang lebih baik kau pikirkan apa saja yang akan kau tanyakan padanya nanti " , benar juga kakaknya ini . Mungkin daritadi sang kakak merasakan betapa gugupnya sang adik . Yang biasanya bersenda gurau dengan anaknya tiba – tiba terdiam tanpa mengucapkan sepatah katapun .
"Okay hyung , nanti jika kau lelah biarkan aku yang menyetir " , Vernon tahu sang kakak juga ingin menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya .
Seakan hati Seungkwan merasakan betapa gugupnya hati Vernon saat ini , mereka seperti sudah diikat tali tak kasat mata oleh takdir .
Bahkan Chan hanya mengikuti arah sang kakak berjalan bingung , Chan sendiri sudah siap dan hanya berpakaian kemeja casual yang menujukkan ketampanannya seperti biasa . Seungkwan mengeluarkan beberapa pasang pakaian miliknya di lemari miliknya , namun entahlah semuanya terlihat biasa saja di matanya . Entahlah untuk siapa Seungkwan bersemangat seperti ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo• | [VERKWAN]
Fiksi PenggemarDari pertemuan yang sederhana. Aku tau kau berbeda dari yang lain. Memang, butuh perjuangan untuk hidup bersama tapi aku yakin itu adalah cara tuhan untuk menyatukan kita. Bxb VERKWAN Seventeen #start in 26,September 2020