2

5K 424 18
                                    

Brem... 

Sasuke memarkirkan motor kesayangannya di parkiran VIP Konoha University. Para gadis yang berada di sana terpana dengan ke datangan Uchiha yang satu ini. Sasuke membuka helm yang berada di kepalanya, dengan mengeluarkan pesona miliknya membuat para gadis yang melihat terkagum - kagum. Sudah menjadi hal yang biasa untuk Sasuke menjadi pusat perhatian dan selalu ditunggu - tunggu kehadirannya. Sasuke berjalan menuju kelasnya tanpa memperdulikan orang - orang yang menatapnya.

- 0 -


"Huh...Dimana Fakultas kedokteran itu?" gerut Sakura. Hari ini adalah hari pertama Sakura berkuliah di Konoha University. Sudah hampir setengah jam ia mengelilingi Konoha University ini tapi belum juga ia menemukan Fakultas Kedokteran. Maklum karena Konoha University mempunyai banyak gedung didalamnya. Sakura mendudukkan bokongnya di kursi yang ada didekatnya.

"Baiklah. Ayo semangat lagi, Sakura." Sakura melanjutkan pencariannya. 

"Hei tuan." Panggil Sakura saat melihat sosok mirip ayam tengah berjalan tidak jauh darinya.

Sasuke yang merasa dirinya dipanggil pun menengok. Ia menatap intens sosok yang memanggilnya.

"Terimakasih sudah mau menengok," ucap Sakura dengan senang. Bukan tanpa alasan Sakura berterima kasih pada sosok didepannya ini, karena saat ia bertanya pada setiap mahasiswa di KU selalu terburu - buru tanpa mau menengok, sekalinya ada yang menjawab pasti mereka memberikan jawaban yang salah karena terburu - buru.

"Ada apa?" ucap Sasuke sambil menatap mata emerald Sakura dengan intens.

"Sebelumnya, bisakah kau mengalihkan pandangan mu dari ku?! aku risih," ucap Sakura yang menyadari jika Sasuke menatap dirinya.

"Hn." Sasuke tetap tidak memperdulikan ucapan Sakura.

"Baiklah terserah kau...Aku ingin bertanya, dimana Fakultas Kedokteran?"

"Kau baru? tanya Sasuke.

Sakura menganggukkan kepalanya.

Sasuke menyeringai.

"Ada syaratnya." 

"Hei tuan! Aku hanya bertanya pada mu dimana letak Fakultas Kedokteran." Sakura mulai jengah menghadapi Sasuke.

"Baiklah, tidak akan ku beri tau." Sasuke berpura - pura untuk pergi.

Sakura melihat jam yang ada ditangannya.

"Kelas dimulai 15 menit lagi," ucap Sakura dalam hati.

"Baiklah,apa syarat itu?" Dengan terpaksa Sakura menerimanya.

Sasuke yang mendengar itu tersenyum senang diam - diam.

"Bagus. Siapa nama mu?" ucap Sasuke dengan memberikan senyum yang mengerikan.

Sakura yang melihat senyum itu merasa bulu kuduknya berdiri.

"Haruno Sakura" Sakura menjawab dengan ragu.

"Baiklah. Haruno Sakura mulai saat ini kau adalah kekasih ku, UCHIHA SASUKE."

Sakura terkejut mendengar ucapan Sasuke.

"Hei, apa - apaan kau tuan." Sakura menolak ucapan Sasuke.

"Kita baru saja mengenal, bahkan belum ada sepuluh menit kau sudah memerintahkan ku menjadi kekasih mu." Sakura kesal dengan Sasuke. Bagaimana bisa dua orang yang baru saja bertemu sudah menjadi sepasang kekasih, seperti novel yang Sakura sering baca saja.

Rival Nii - chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang