30

3.7K 211 6
                                    

Beberapa tahun kemudian di hari Minggu.

Sakura membuka pintu kamar dengan perlahan. Sakura tersenyum lembut saat melihat Sasuke sedang menggoda Kenzo, anak kedua mereka yang sedikit terbangun.

Beberapa bulan setelah kejadian dimana Sasori akhirnya merestukan mereka, Sasuke dan Sakura melaksanakan pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat saja. Acara pernikahan mereka dilaksanakan di Jepang karena keinginan ke dua belah pihak. 

Kini mereka menetap di Jepang karena keinginan Sakura. Pekerjaan Sasuke yang banyak di Jepang juga menjadi alasan untuk mereka menetap di Jepang. 

"Sasuke - kun..." panggil Sakura.

"Hn." Jawab Sasuke tanpa menoleh pada Sakura.

"Kau sarapan lah dulu, aku yang akan menjaga Kenzo," ucap Sakura dengan lembut.

Berhubung Sasuke dan Sakura tidak memakai jasa pengasuh bayi, mereka bergantian menjaga Kenzo yang sedang bangun seperti ini.

"Dimana Daisuke?" tanya Sasuke.

"Sedang asik bermain PS," ucap Sakura dengan nada sedikit kesal.

"Sepagi ini?" tanya Sasuke dengan heran.

"Tentu saja. Tou - san nya yang mengajarkannya," ucap Sakura menyinggung Sasuke. Terkadang memang Sasuke bermain PS dari pagi sampai lupa waktu, walaupun itu hanya beberapa kali, Sakura tetap tidak menyukai hal itu.

"Like father like son, Sakura." Sasuke menyerahkan Kenzo pada Sakura dengan hati - hati sebelum pergi ke ruang makan.





- 0 -




Setelah menyelesaikan sarapannya, Sasuke ikut bermain playStation dengan Daisuke. Keduanya tampak terlibat pertarungan sengit. Beberapa kali Daisuke tidak dapat duduk diam menikmati permainan. Sasuke nampak santai melihat kelakuan Daisuke.

"Tou - san curang." Daisuke merengut kesal saat Sasuke berhasil mengalahkannya.

"Kau harus banyak belajar Dai." Sasuke mengacak rambut Daisuke.

"Lihatlah tou - san! Seminggu lagi aku akan mengalahkan mu," ucap Daisuke dengan menggebu - gebu. Jiwa kompetitif Daisuke yang seperti ini menurun dari Sasuke.

"Itu baru anakku. Tou - san tunggu" Sasuke tidak langsung memberi dukungan kepada Daisuke. Daisuke tersenyum senang mendengar ucapan ayahnya. 

Sasuke bangun dari sofa dan berniat melangkahkan kakinya menuju ke suatu tempat. Namun tangan kecil menahan Sasuke, dan membuat Sasuke menoleh.

"Dimana kaa - chan, tou - san?" tanya Daisuke yang menahan tangan Sasuke 

"Di kamar," ucap Sasuke,

Setelah mendengar jawaban Sasuke, Daisuke bergegas menuju kamar.




- 0 -




Daisuke membuka pintu kamar dengan perlahan. Sakura menoleh dan tersenyum saat tau Daisuke yang membuka pintu.

Rival Nii - chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang