Chapter 17 ~ Encounter

97 8 0
                                    

03102020

Ddddrrrttt!! Dddddrrrttt!!

Anugrah Baskara
Where are u? Aku cuman kekamar mandi dan kau sudah menghilang?!!

Noel segera membalas pesan karibnya itu mengucap permintaan maaf dan berkata dia ada urusan mendadak, karena itu langsung pergi dan tidak sempat berpamitan.

Noel jadi lebih sering main oetak umpet seperti ini akhir-akhir ini, dirinya rela meninggalkan apapun yang dia lakukan bahkan membatalkan apapun acaranya begitu melihat sosok Anggun disekitarnya. Wanita ini benar-benar racun berbahaya baginya batin Noel sambil menyer bodoh.

"Selamat datang" sapa seorang pramusaji yang ada dipintu masuk restorant seafood terkenal tempat Noel menculik Anggun sekali lagi,

"Untuk berapa orang?" tanya wanita itu dengan senyum malu-malu saat menatap Eunwoo.

"Aku sudah melakukan reservasi sebelumnya" ucap Noel mengabaikan kerlingan menggoda gadis hostess, "Atas nama Hadinatha, Noel."

"Aaah" gadis itu seolah mengingat nama yang disebut Noel, "Mari saya antar" ucap sang gadis dengan senyum bersemangat,

Noel mengalihkan tatapan pada Anggun yang ada dibelakangnya, gadis itu terus saja memasang wajah muram sejak Noel menculiknya paksa dari kediaman Baskara satu jam yang lalu

"Kakak ayo" ajak Noel semvari mempersilahkan Anggun untuk masuk terlebih dahulu,

Hosttess restaurant yang melihat Noel yangr ternyata datang dengan seorang gadis langsung mendesah kecewa, senyum bersemangatnya seolah luntur seketika.

Anggun mendengus sambil melirik marah kearah Noel, "Ayo makan yang lain saja" ajak Anggun tiba-tiba

"Why?" tanya Noel terkejut, bukannya Anggun suka lobster disini terakhir kali gadis itu mendesah sedih saat tidak kebagian lobster king yang sudah lebih dulu sold out saat mereka datang. Karena itulah hal pertama yang dilakukan Noel kemarin begitu mendarat di Indonesia adalah melakukan reservasi direstorant ini dan memesan 2 porsi lobster king untuk Anggun seorang.

"Kita kan sudah makan disini 3 hari yang lalu makan yang lain saja"

"Tapi kan belum sempat makan lobster king kesukaanmu itu" ucap Noel mengingatkan

"Iya tapi..." Anggun sedikit merapat kearah Noel membiarkan pemuda cantik itu menghirup aroma golden delicious apple dari DKNY milik Anggun secara tidak sengaja. "Makan disini terlalu mahal, kalau kau ingin mentraktirku kita makan ditempat biasa-biasa saja"

Noel tersenyum puas, sedangkan hostess yang masih berdiri didepan mereka sontak memperhatikan penampilan Joohyun dari atas kebawah. Penampilan gadis ini terlihat berkelas tapi ternyata dia hanya seorang gadis kelas rendahan, tanpa sadar hostess itu mencibir. Rasa cemburu membuatnya melupakan etika dasar dalam pekerjaanya.

"Arrasso arrasooo.. Lain kali kita makan ditempat lain" ucap Noel setuju, "Tapi kali ini kita makan dulu disini ya?" rayu Noel dengan eyesmile andalannya.

"Aku sudah terlanjur melakukan reservasi" aku Noel dengan jujur, "Aku bakhan sudah secara khusus memesan 2 porsi lobster king untukmu"

"2 porsi?" ulang Anggun dengan bola mata melebar, "Siapa yang bisa menghabiskan 2 porsi sekaligus?"

Noel hanya tersenyum gemas, ternyata selain menjadi lembut Anggun juga bisa mengemaskan seperti ini.

"Ayo" aja Noel sambil berniat menyeret Anggun sekali lagi, gadis ini tidak akan jalan kalau tidak dipaksa. Noel mulai hafal kebiasaanya.

"Tunggu dulu" Anggun menghentikan Noel menariknya, gadis ini berbisik sekali kagi ditelinga Noel. Tidak ingin mendapat tatapan merendahkan sekali lagi dari hostess didepan mereka, senyum merendakan pegawai restorant sebelumnya tidak luput dari pengamatan Anggun.

Apple & OrangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang