Malemnya Jihyung ga bisa tidur. Gatau kenapa badannya capek, matanya sepet, tapi pikirannya kemana-mana. Dia takut.
Gimana kalau tengah malem suara itu membangunkan tidurnya. Kenapa harus sebelahnya sih? Padahal kamar kedua kosong. Oh iya untungnya dia ga nanya lagi tentang kamar yang ke 6 bisa bisa makin ga bisa tidur berhari-hari.
Tapi apa bener pintu ke 6 itu kamar? Atau gudang? Makin penasaran makin di pikirin.
Sayangnya Jihyung pengen tau lebih banyak tapi Hansook menolak karena ia harus belajar untuk ujian tiga bulan lagi.
Jihyung mengambil handphone nya yang tak jauh dari kasurnya, lalu menekan kontak dan menghubungi riwayat panggilan paling atas.
Kim Dongsung.
Emang jomblo ga pernah dapet pacar, Dongsung jomblo akut dari lahir kalau Jihyung punya mantan satu ya.. itu juga cuma 3 bulan.
Apsi anjir jadi curhat -jihyung.
Tut...
Tut...
Tut....Pip
"Oe halo? Gi apa lo?"
"Eh jihyungie~"
"Najis"
"Wkwk gue lagi bantu in mak ngupas bawang, baru beres sih"
"Kata bokap, lu besok kerumah gua nginep sampe bokap nyokap gue balik, dah di izinin ko"
"Wah nu bener!? Oke siap gua harus packing ganteng dari sekarang, tinggal izin emak"
"Iya semoga di bolehin ya"
"Rumah lu dimana? Sharelock! Tar gue kesana naik taxi"
"Oke"
Pip
Akhirnya besok besok dia ga takutan lagi. Semoga Dongsung betah deh sampe 2-3 minggu.
By the way, Jihyung baru sempet kepikiran sama perempuan waktu itu di acara itu orang tuanya.
"Kalau gitu... Bunuh salah satunya!"
Iiiiihhh kalau di bayangin lagi emang merinding. Tapi kalau emang perempuan itu nyuruh bunuh salah satu dari keluarga barunya, itu berarti- akh!! pusing.
Tapi kenapa perempuan itu nyuruh membunuh salah satu keluarga ini?
Karna terlalu banyak beban dan pikiran, Jihyung ketiduran.
=====
Besok paginya, Jihyung bangun terlebih dahulu untuk solat shubuh. Setelah keluar kamar, dia liat mamah sama papahnya lagi angkat tas gede sama koper.
Di ruang tamu, udah ada yang lain sambil bantu in kepergian mamah papah. Kecuali Jira. Kayaknya emang anak itu jarang keluar.
"Kamu jaga diri sama adik-adik kamu ya, jaga kesehatan masing-masing! Papah mamah pergi dulu"
Setelah mobil itu sudah terlihat jauh dari rumah, Yesung menutup gerbang besar nya dengan suara tak mengenakkan itu.
Jihyung menutup telinganya merinding.
Hansook yang melihat, mendecakkan bibirnya. "kenapa? lo takut?"
"Ngga ko, aneh aja suaranya nyeremin"
"Ssstt! Jangan sompral!" Perintah Yesung menyentil kening Jihyung. "Nanti ada yang marah, disini ada aturan yang pertama jangan berisik trus jangan ngomong yang aneh-aneh" Trus abis ngomong gitu langsung nyelonong masuk duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD FAMILY [END]
Misterio / SuspensoHanya sebuah keluarga yang berakhir merenggut nyawa. CHAPTER ACAK! DIHARAP MEMBACA SESUAI URUTAN Baca aja ya... Otak aku buntu:v Ini murni dari otak ku yang buntu awokawok... Ini cast nya btw mikir sendiri-dibantu in temen juga sih jadi maap kalau a...