zwei

337 44 3
                                    

✽kalau kalian ngerasa chapternya kepotong/ilang, bisa komen. kalau slow respon, bisa PM/lewat Wall. klo masih slow respon, berarti kuota gw abis/offline...

✽nomor chapter pakai bahasa Jerman~

✽Klo nemu kata Kerajaan Panjang, Putri Panjang & yg "Panjang²" lainnya, itu maksudnya nama marga : LONG.

🎂 🎂

2 Protagonis Pria

Prajurit itu melepaskannya, dan pelayan istana yang telah dibebaskan itu segera memeluk pakaiannya yang robek dan menyusut ke akar dinding, menggigil dan menangis.

Jia Huairen mengelus lengan bajunya dan terus mengeluarkan Xiao Man.

"Kakak Lin Chen, Kakak Lin Chen..." Ketika dia melihat Lin Chen, Xiao Man berteriak seolah-olah mengambil sedotan.

Dalam buku aslinya, putri dari umpan meriam hampir menyesatkan pahlawan Lin Chen. Kecuali untuk pahlawan wanita Xueyao dari buku aslinya, semua wanita yang memiliki sedikit kasih sayang pada pahlawan dibersihkan olehnya, bahkan sampah Tidak tersisa ...

Meskipun Xueyao pahlawan wanita memiliki protagonis pelindung tubuh halo, dia tidak secara dangkal dijebak olehnya. Awalnya, Lin Chen dan protagonis Lin Chen bahagia dan menikah, tetapi mereka dirancang oleh Xiao Man untuk mengisi harem. Selir tercinta dari kaisar kecil Hunjun sekarang membawa benih naga, dan melihat kekasihnya sampai jumpa, hanya kesedihan yang tersisa di dunia.

Betapa Lin Chen mencintai Xueyao, dan membenci Xiao Man saat ini, tetapi Xiao Man tidak bisa lagi mengurus begitu banyak, Untuk bertahan hidup, dia hanya bisa berteriak dekat!

Melihat Lin Chen mengabaikannya, Xiao Manmo berteriak lebih keras, "Saudara Lin Chen, tolong, tolong ..."

Suaranya bergema di seluruh istana!

Sepertinya dia tidak akan pernah berhenti jika kamu mengabaikannya!

Lin Chen mengenakan helm emas dan baju besi besi, menatapnya dengan dingin, lalu berjalan mendekat dan meletakkan tangannya di lengan Jia Huairen ...

"Saudara Chen, tolong bantu aku ..."

"Itu semua salahku sebelumnya. , Saya minta maaf kepada Anda dan Sister Xueyao ... "

" ... Selamatkan saya, Saudara Chen ... "

Melihat situasinya, lingkaran mata Xiao Man menjadi merah karena kegembiraan, dan air mata tampak berkedip di sudut matanya. Semakin bersemangat dan rendah hati.

Tapi dia masih memegangi paha Jia Huairen di lengannya, berpegangan erat, karena takut dia akan dilempar ke barak dengan kasar saat dia melepaskannya ...

Setelah beberapa saat, Lin Chen berkata dengan serius, "Petugas militer, ini yang kamu sebut Tahanan perlakuan istimewa? "

"Jenderal, ada yang harus kita katakan dulu, aku akan menangani Istana Putri Panjang ..." Jia Huairen melepaskan Xiao Man, terengah-engah karena kelelahan.

Dia meluangkan waktu untuk merawat mahkotanya yang agak miring yang dilemparkan oleh Xiao Man, dahinya berlumuran keringat halus, yang memantulkan sinar cahaya di bawah sinar matahari, kulitnya kemerahan dan lebih tampan.

Jika bukan karena membaca buku aslinya di pagi hari, hanya melihat dua pria yang berdiri di depannya, Xiao Man akan keliru mengira bahwa penjahat dengan wajah menghadap langit ini adalah protagonis yang sebenarnya.

Dengan hanya mengintip sekilas, Xiao Man buru-buru mengalihkan pandangannya, untuk mencegah kejadian tragis Sanguan mengikuti wajahnya!

"Itu benar, kami ingin mengatakan sesuatu terlebih dahulu, tapi kami tidak mengizinkanmu bersikap ceroboh!" Lin Chen tidak marah, dan tidak ada suara lain di sekitarnya kecuali isakan dan isak tangis dari nyonya istana.

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang