19 Salah Paham
Sinar bulan seperti mencuci, dan Istana Xueyao sangat hidup!
Xiao Man bersandar pada kruk dan berjalan perlahan. Dia baru saja pergi ke aula bagian dalam untuk menyapa Xue Yao yang tidak dapat hadir, dan dia juga secara kasar bertanya tentang tujuan perjamuan dari dia-dimulai dengan wanita harem. Benar-benar memecah dan menghancurkan seluruh keluarga Xiao!
Dibandingkan dengan pengasingan sebelumnya, rencananya telah berubah lagi!
Strategi seperti itu yang tidak di atas panggung harus diubah sementara oleh pria Jia Huairen setelah dirangsang di Istana Putri! Xiao Man menyesal sekaligus marah, tapi dia tidak repot-repot memintanya untuk bernalar.
"Hati-hati, tuan!" Xiao Manzheng berpikir dengan linglung, dan Mu Lan tiba-tiba berjalan keluar dari belakang dan memblokirnya.
"apa yang terjadi?"
Dia tidak melihat penglihatan apa pun. Xiao Man mendorong Mu Lan, tetapi melihat seorang anak berusia tiga atau empat tahun berdiri di depannya, dengan wajah berminyak dan belati di tangannya. Dia menatap Mu Lan dengan ngeri, dengan mulut kecil. Dia kempes dan hampir menangis.
Itu adalah Xiao Ke, keponakan tercinta dari Putri Xiao Agung, tidak ada!
"Ker, kenapa kamu di sini?"
Xiao Man sendiri juga memiliki seorang keponakan, dan ditambah dengan empati dengan tubuh ini, ia bergegas dan memeluk Xiao Ke dalam pelukannya, merasa tertekan, "Aku punya bibi, tidak takut, tidak takut ..."
Ketika Mu Lan meninggalkan Istana Putri Panjang, Xiao Ke belum lahir, dan tidak pernah berpikir bahwa iblis besar yang bertindak kejam di masa lalu akan berubah menjadi bibi kecil yang penuh kasih dalam hitungan detik, dan tiba-tiba menghadapinya, ada rasa ilusi yang tampak seperti dunia yang jauh ...
luar biasa!
Namun, belati di tangan anak itu sangat mirip dengan tingkah laku bibinya, lumayan! Tidak heran tuannya sangat mencintainya!
"Bibi, ada orang jahat, peluk ..."
Xiao Ke pemalu dan lengket. Dia membuka lengannya dan hendak merangkak ke arah Xiao Man. Belati itu menikam tubuhnya beberapa kali. Untungnya, dia direnggut oleh Mu Lan tepat waktu. Hanya pakaiannya yang dipotong dan pakaiannya tidak dipotong. Kulit dan daging.
Dihadapkan dengan Xiao Zhengtai yang imut dan sedikit bengis, Xiao Man tidak bisa menahannya sama sekali. Terlepas dari cedera kakinya, dia benar-benar menggendong anak itu dengan satu tangan.
"Tuan, saya akan memeluk Anda."
Mu Lan takut Xiao Man akan terlalu banyak makan, dan ingin mengambil Xiao Ke, tetapi imut itu memegangi leher Xiao Man dengan erat dan menolak untuk melepaskannya. Setelah menariknya dengan keras untuk beberapa saat, dia mengatupkan mulutnya dan bersenandung, dan keluar dari jalan. Tangan kecil itu memukulnya, susunya keras, dan Mu Lan sama sekali tidak diizinkan untuk menyentuhnya.
"Oke, jangan main-main denganku, biarkan aku menahannya sendiri."
Dia dulu sering menggendong keponakannya, dan kekuatan lengannya telah berkembang
+
Di sini, Xiao Man menyingkirkan Mu Lan dengan tongkat dan terus berjalan di sepanjang koridor menuju tempat perjamuan.
Dia ingin melihat bagaimana bajingan Jia Huairen berencana untuk berurusan dengan keponakannya yang imut!
Berbaring di pundaknya adalah pria kecil yang bisa menangis dan tertawa, penuh berat, pria kecil yang hidup, dia tidak bisa lagi memperlakukannya sebagai pria kertas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis