79 Mabok
Pada pesta ulang tahun dua tahun, Manxi terdaftar sebagai pangeran dan dipindahkan ke Istana Timur, di mana pamannya Xiao Wu dan jendral Fang Heng bertanggung jawab atas pengawasan.
Perut Xiao Man masih belum merespons. Ini awalnya adalah pendaftaran yang melanggar tradisi Gou Yue, tetapi tidak hanya tidak menimbulkan tentangan kuat dari para mantan menteri, tetapi malah bertepuk tangan dan memuji masing-masing, seperti keputusan yang sangat bijak Jia Huairen.
Menjelang akhir perjamuan, menteri individu yang banyak minum mulai berbicara dengan fasih:
"Pangeran Manxi pandai dan pintar. Dia seharusnya sudah lama dipisahkan dari ratu di mata uang, kalau tidak dia akan dibawa pergi cepat atau lambat!"
"Itu benar! Pangeran kami Gouyue tidak dapat terkontaminasi dengan masalah busuk keluarga kerajaan Depresi Besar. "
" Kamu terlalu khawatir! Apa yang dikatakan Manxi juga spesies raja kita, bahkan jika dia tinggal bersama ratu sepanjang waktu, dia tidak akan mendapatkan hal-hal buruk. Ada apa! "
" Menurutku kamu terlalu percaya diri! Bagaimana mungkin seorang anak tidak bisa dekat dengan ibunya atau meniru perilaku orang dekat? "
" Jarang dan aneh! Kami Pangeran Manxi tidak akan dekat dengan ratunya, selama Wang Yi bebas Oke, dia berpegang teguh pada raja dan tidak akan membiarkan ratu menyentuhnya. "
" Hah? Aku tidak percaya apa yang bisa dipahami oleh anak berusia dua tahun ... "
" Aku juga tidak percaya ... "
" ... "Orang yang
tidak percaya itu menatap ke atas takhta. , Aku melihat Pria Kecil yang Lucu Xi'an duduk diam di pelukan Jia Huairen, memegang stik drum besar di satu tangan, dan mendorong Xiao Man yang mencoba untuk mendekatinya dengan tangan lainnya.
Xiao
Mannbuyi, Manxi tidak menangis atau membuat masalah, dia terus menarik tangan ayahnya untuk mendorong ibunya, mulutnya masih seperti susu, "Bu, pergilah, pergilah..." Jia Huairen kesal melihat anak itu. , Membanting Xiao Man tanpa pandang bulu dengan sikunya, "Anak itu sedang makan, kamu tidak perlu membantu, bisakah kamu jangan membuat masalah!" Xiao Man, yang dengan
jahat ditinggalkan oleh ayah dan putranya, tidak terlalu senang, tetapi dia tidak baik di depan para menteri. Menyerang, hanya bisa menarik kembali secara perlahan ke sudut kecilnya sendiri.
Jelas duduk bersama, ada dua adegan yang berbeda, di satu sisi, sang ayah baik hati dan putranya berbakti dan bahagia, sedangkan bayangan tunggal hanyalah angin sejuk, dan kontrasnya tajam.
Perdana menteri tua melihat di matanya, dia tidak bisa mempercayainya, "Ratu ... Apakah ini ditinggalkan?"
"Dia adalah karakter kejam yang telah memegang pemerintahan Xiao Agung selama bertahun-tahun. Tidak peduli seberapa besar raja menyukainya, dia akan cemburu! Belum lagi ratu. Sekarang dia masih punya cukup uang untuk membeli seluruh Gouyue, bisakah Wang tidak menjaganya? "Seorang pejabat di samping mencondongkan tubuh ke depan dan bergumam sedikit.
Perdana menteri tua menyesap anggurnya sambil berpikir, "Saya harap begitu ..." Singkatnya
, para menteri semua tenggelam dalam pikirannya!
Faktanya, semua orang tahu bahwa raja tidak pernah mengembangkan haremnya, dan dia selalu melindungi ratu, dijelaskan bahwa ratu yang sepertinya ditolak oleh raja masih disenangi oleh raja.
Menjadikan putra satu-satunya Manxi sebagai putra mahkota adalah bukti lebih lanjut!
Manxi adalah setengah dari garis keturunan Depresi Besar. Mereka melawan Pangeran Cilik di dalam hati mereka, tetapi mereka tidak berani menolak dengan keras. Pertama, Xiao Man dan putranya tidak melakukan apa pun untuk merugikan kepentingan Gou Yue. Kedua, raja yang pemarah adalah karena Anak itu menjadi lebih lembut dan lembut, dan tidak lagi menggunakan hukum militer untuk menghadapinya di setiap kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis