33 Perpisahan
Kakak perempuan saya menjadi lebih baik dengan chip tawar-menawar yang baru saja ditangkap.
Xiao Wu tersenyum pahit, dan dengan marah mengambil Yangmei di meja koper dan menghancurkan Xiao Man. Yang terakhir masih menikmati denyutan rusa, tanpa menyadarinya, tetapi Jia Huairen, yang berada di samping, memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat, dan memeluknya ke dalam pelukannya. Di tengah permainan, dia memblokir bayberry yang berisi kebencian padanya.
"Kamu... kalian semua seperti ini, bukankah pencuri Lin menyadarinya?" Xiao Wu sangat marah bahkan dia lebih marah daripada Xiao Man yang mengkhianati seluruh keluarga Xiao.
Adapun mengapa saya sangat marah, saya tidak bisa memikirkan mengapa!
Dia dan Jia Huairen tidak memiliki kebencian langsung, dan kadang-kadang bersimpati padanya. Mereka berdua adalah selir kekaisaran tetapi menjadi buronan pengembara. Sungguh menyedihkan, tetapi saat ini dia merasa tidak beralasan.
Terutama ketika dia melihat kakak perempuannya Xiao Man tersenyum padanya, paru-parunya akan meledak!
Ibuku pergi lebih awal, dan kakak perempuan tertua lebih memilih kakak keduanya Xiao Yi sejak dia masih kecil, dan menutup mata terhadap kakak ketiganya. Karena kejadian ini, dia kembali dengan seratus ribu ksatria besi. Kakak perempuan tertua pasti akan menatapnya dengan kekaguman, tetapi dia secara tak terduga membunuh Chen Yaojin di tengah jalan dan mencuri perhatian kakak perempuan itu.
Bagaimana dia tidak marah!
"Lin Chen mencurigakan."
Jia Huairen, yang juga tumbuh di lingkungan yang keras, melihat sekilas sumber kemarahan Xiao Wu, dan nadanya menjadi lembut. "Tujuan utama Penguasa bukanlah untuk melindungi klan Xiao, dia seharusnya telah melarikan diri sejak lama. Keluar dari istana ... "
Klan Xiao di mulut Jia Huairen secara alami juga termasuk Xiao Wu.
Tapi Xiao Wu tidak bisa mendengarkan. "Sementara diam-diam memberitahumu, biarkan kamu bersedia memenuhi budaknya; di sisi lain, kamu ingin menikahi pencuri hutan yang menumbangkan aku dalam Depresi Besar, dengan sia-sia mencoba menjadi ibu bagi dunia. Dia tidak pernah membiarkanku menjadi saudara dari awal sampai akhir. Di matanya! "
Dia seperti anak kecil yang tumbuh dalam kedinginan, dan kebencian yang telah menumpuk di hatinya selama bertahun-tahun tiba-tiba pecah, dan dia membalikkan kasus di depannya dengan amarah.
Minuman dan kue tumpah ke mana-mana, terciprat ke mana-mana. Beberapa tetes alkohol jatuh ke wajah Xiao Man, dan kesejukan yang tepat langsung menenangkannya.
Dia mengabaikan Xiao Wu yang lebih mampu. Bahkan ketika dia menukar Yuxi dengan nyawa keluarga Xiao, dia dengan kejam mengecualikan Xiao Wu agar menjadi sangat mudah.
Dihadapkan dengan tuduhan Xiao Wu, dia merasa bersalah dan tidak bisa berkata apa-apa!
"Bupati, kamu salah paham dengan putri!" Jia Huairen mengulurkan tangannya dan dengan lembut memegang tangan Xiao Man beberapa kali pada kasus itu.
Xiao Man membalik tangannya, menahannya, mengangkat matanya untuk menatap, menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan memberi isyarat agar dia tidak berdebat dengan Xiao Wu, yang tidak baik untuknya.
"Kesalahpahaman? Dia mengirim saya ke perbatasan selama bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu dia akan mengirim seseorang untuk memukul saya. Apakah saya salah paham?" Xiao Wu marah dan mondar-mandir kesal.
"Jika putri tertua tidak mengirimmu ke perbatasan, menurutmu akan ada begitu banyak pendukung di belakangmu?" Jia Huairen memegang erat Xiao Man, kata-katanya galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis