10 Disiplin
Di ruang tidur, udara tiba-tiba mengeras.
Mu Lan diam-diam datang ke belakang Jia Huairen, dengan pisau di satu tangan, siap untuk tidak melakukan apa-apa, jika perlu, membunuh seseorang, dan langsung membawa mayat seseorang ke ujung dunia bersama tuannya.
Xiao Man merasakan aura pembunuh di belakangnya, berpikir bahwa pihak lain sedang membidiknya, sangat takut bahkan dia bersembunyi di pelukan Jia Huairen. Jia Huairen secara alami menyadarinya, dan tahu bahwa Mu Lan membidiknya, tapi dia mengikutinya sepanjang waktu. Orang yang baik-baik saja, tidak menunjukkan rasa takut.
Saat Xiao Man memeluknya, dia bahkan ingin tertawa.
Mu Lan ini benar-benar idiot bodoh. Karena dia sangat peduli dengan mantan tuannya, dia harus membawanya pergi dengan cepat, tapi dia masih perlu memperhitungkan perasaan tuan baru Lin Chen. Dia telah tawar-menawar dan ragu-ragu.
Diperkirakan ketika dia mengambil keputusan, mantan tuannya Xiao Man telah didorong ke tahap pemenggalan, seperti sekarang ... Yang
lebih menarik adalah bahwa mantan tuannya masih memperlakukan dia sebagai musuh sampai sekarang, takut padanya dan bahkan berlebihan pada dirinya sendiri. Itu konyol.
"Apakah ada jalan rahasia? Betapa kesal aku tertangkap?" Xiao Man mengangkat matanya untuk melihat ke arah Jia Huairen yang berada di dekatnya, wajahnya penuh penyesalan.
Setelah itu, dia menoleh dan melihat ke seluruh ruangan yang gelap, mengabaikan dinding di sampingnya, "Tahukah kamu di mana pintu masuk ke jalan yang gelap itu?" Saat aku
menoleh, aroma samar terpancar dari sutra hitam air terjun. , Mengganggu Jia Huairen untuk sementara waktu, menatap wanita di pelukannya dengan tatapan samar.
Wanita itu hanya setengah kepala lebih pendek darinya, sepasang tangan kecil menempel di bahu mereka pada waktu yang tidak diketahui, mereka mengaitkan lehernya dengan erat, dan lengan baju jatuh dari atas, memperlihatkan sepasang lengan teratai putih lembut dan halus dengan beberapa Segel merah tersebut diperkirakan telah dicabut oleh paku di atas tembok tadi malam, dan belum sembuh.
Mungkin aku sebenarnya tidur sebelumnya. Aku hanya memakai rok tipis berbalut dada, plus gaun panjang untuk menutupi hawa dingin. Bagian depan terbuka lebar. Leher angsa, tulang cantik dan potongan besar salju putih menghantam penglihatan orang. Keindahan puncak dan lembah salju semakin menjulang, dan bahkan seorang pria pun akan terpesona.
Jika wajah jelek dapat mengajar orang untuk tenang, tetapi wanita ini kebetulan memiliki wajah yang sangat cantik, kabut putih tertutup alis gunung, air musim gugur penuh mata persik, dan mulut persik, kedipan mata dan kata-kata dapat membujuk orang. Saya pernah
bertemu dengannya beberapa kali. Jia Huairen tidak pernah mengalahkannya, berpura-pura konyol, hebat dalam berakting, tanpa rasa malu, dan tidak memiliki kualitas psikologis yang lebih buruk daripada pejabat manapun yang memainkan konspirasi dan tipuan. Tidak heran dia akan mengendalikannya. Depresi Hebat berkuasa selama bertahun-tahun.
Kali ini, dia juga kalah!
Namun, wajar jika kalah, Jia Huairen memutuskan untuk berjuang untuk satu atau dua, "Ini adalah istana Putri Kerajaan, bukankah kamu tidak tahu apakah ada jalan rahasia?"
Begitu kata ini keluar, aura pembunuh menjadi lebih dalam di belakangnya, Jia Huairen belum bereaksi, Xiao Man Dia sudah memasang stiker di lengannya lagi, dan tiba-tiba sebuah kekuatan lembut mengenai tulang rusuknya, dan dia hampir tidak bisa bernapas di bawah tekanan.
"Ini dulunya adalah kamar tidur putri panjang, tapi sekarang ini adalah hukuman mati dengan kondisi terbaik. Orang-orang bisa memasukinya tanpa privasi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis