57 Lindungi Istrinya
Angin bertiup pelan, bumi tandus dan tertekan.
Di sebuah lapangan yang tertutup genangan air kuning, seorang pria dan seorang wanita berdiri berhadapan, pria itu mencengkeram erat lengan wanita itu, matanya terbelah, seolah hendak menyerang.
Wanita itu berjinjit dan menjatuhkan ciuman di pipinya yang pucat, "Maaf, aku tidak berada di sisimu saat kau yang paling tidak berdaya." Mata
pria itu memudar, dan isinya menghilang tiba-tiba, digantikan oleh sepotong Qingming berkata, "Jika kamu sakit, anak ini harus mati!"
"Saya memiliki tanggung jawab yang berat, dan saya harus memberi makan suami yang sakit di rumah agar dia tidak sakit."
"Tidak apa-apa jika kamu tahu."
Jia Huairen perlahan melepaskannya. Memegang tangan Xiao Man, angin musim semi yang samar muncul di sudut mulutnya.Memalingkan matanya ke anak di sampingnya, senyum di sudut mulutnya membeku lagi.
Dia bahkan meraih lengan Xiao Man lagi, "Tak peduli kapan dan dimana, aku lebih penting dari siapapun, apa kau mengerti?"
"Mengerti! Tak peduli kapan dan dimana, yang paling kucintai selalu suami, tak ada yang bisa mengambilnya Biarkan aku pergi ke cinta suamiku. "
Xiao Man berbicara tentang cinta, dan setiap kalimat dipenuhi dengan sifat berminyak wanita paruh baya, tetapi dalam masyarakat feodal dengan cara-cara rakyat yang tertutup, yang akan dimakan pria dengan mentalitas normal. Eliminasi.
Sesuai dengan kata-kata cinta, lalu mengedipkan mata, sosok Jia Huairen berguncang, dibujuk untuk menurut, berinisiatif menjemput bocah kecil yang kotor itu, dan kembali semula.
Xiao Man: ... sungguh
, sepertinya telah menemukan tombol untuk mengaktifkan seseorang!
Xiao Manshen mengikuti Jia Huairen dengan satu kaki dangkal dan satu kaki.Melihat jarak antara keduanya secara bertahap bertambah, takut dia tidak bisa mengikuti langkahnya, dia buru-buru mengulurkan tangan kecil untuk meraih kemeja putihnya, dan langkah di depannya melambat seketika. Turun.
apa ini?
Ibunya adalah cinta!
Xiao Man bersorak kegirangan, terlepas dari apakah Jia Huairen menggendong seorang anak di pelukannya, dia langsung membuka lengannya dan memeluk Jia Huairen dari belakang, menempel padanya seperti ekor.
Jia Huairen mengambil langkah, dan dia mengambil langkah, karena penglihatannya terhalang dan dia tidak dapat melihat jalan dengan baik. Suatu kali dia menginjak slip dan hampir jatuh ke lapangan. Untungnya, Jia Huairen mengulurkan tangan tepat waktu dan memeluknya.
Xiao Man masih shock, dan memeluk Jia Huairen lebih erat.
Aku tidak takut, tapi aku hanya ingin tetap padanya. Dulu aku melihat seorang gadis kecil tergantung dari pacarnya seperti liontin besar di jalan. Xiao Man akan selalu cemberut tanpa sadar, berpikir bahwa publik benar-benar tidak sedap dipandang, sekarang ...
Tapi pergilah dan persetan dengan publik, aku hanya memiliki suamiku yang manis dan tampan di mataku, aku hanya ingin menjadi bayinya yang besar.
"Sisa jalan, kau pergi sendiri."
Jia Huairen memeluk anak itu, berbalik untuk menggendong Xiao Man, menendang anak yang masih cuek itu, menuntunnya, dan berjalan ke pantai bersama.
Punggungannya berlumpur, dan memang sulit untuk berjalan. Putri tertua dibesarkan di istana sejak dia masih kecil. Dimanapun dia pernah ke tempat dengan lingkungan yang buruk, Jia Huairen berpikir dia ingin memeluk, tetapi dia malu untuk memeluk anak itu, jadi dia selalu terlihat seperti ekor kecil. Hal yang sama menghiasi di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis