71 + 72

56 7 4
                                    

71 Serius

Di ruang tidur, aroma hangat dan kata-kata lembut membuat orang tersipu.

Memanjakan diri secara berlebihan, takut melukai naga!

Kasim yang bertugas mendengarkan ruangan ingin menghentikan gerakan beberapa kali, tetapi dia prihatin dengan kebrutalan Jia Huairen dan tidak berani mengganggu kebaikannya.

Pada akhirnya, Xiao Man sedikit tak tertahankan, berkeringat banyak, dan terengah-engah di depan pintu, "Ini hari yang panjang untuk datang, jangan terburu-buru. Selain itu, kamu harus kembali besok, jadi kamu tidak bisa terlalu memanjakan."

Pria di atasnya bergerak untuk beberapa saat. Ken berhenti, dan mencium keningnya, "Anak saya memiliki nama belakang saya."

Xiao Man: ...

Ternyata merajuk tentang ini!

"Tidak peduli berapa banyak anak yang lahir, laki-laki atau perempuan, mereka pasti memiliki nama belakang saya!" Melihat Xiao Man tidak berbicara, Jia Huairen bergerak dengan arogan.

"Ah!" Xiao Man menggigil seluruh tubuhnya, dan tangan yang memeluk leher Jia Huairen mengencangkan lengannya.

Jia Huairen menyukai perasaan 'dibutuhkan' olehnya, jadi dia membenamkan dirinya dalam bekerja keras.

Cahaya lilin berdetak, gordennya lembut, dan suaranya berulang.

"Ya Tuhan, ini yang pertama kali." Kasim yang bertanggung jawab atas ruang dengar tiba-tiba menggigil sambil melihat angka-angka di buklet sambil membuat catatan.

Sudah lama sekali sejak saya tidak di sini, dan saya sangat takut Jia Huairen akan lelah. Kasim itu mengumpulkan keberaniannya dan mengetuk pintu dengan lembut.

"Wang, ini tiga

shift , waktunya istirahat." Kasim itu memegang buku rekor dengan erat, membungkuk sedikit, menundukkan kepala, dan berhati-hati.

Tapi yang menanggapinya adalah suara wanita yang panas dan gemetar.

Lalu ada gerakan yang lebih besar. Suara tepuk tangan untuk cinta bercampur dengan derit papan tempat tidur. Kasim yang mendengarkannya tidak lagi tahu di mana dia berada.

Untuk sementara, rasanya seperti berada di desa yang lembut dengan bunga-bunga merah dan willow, dan Yinger berpasangan, menjerit-jerit; untuk sementara, seperti berada di keluarga miskin, tempat tidur rusak yang diturunkan dari leluhur, mencicit dan mencicit sepanjang hari, menyentuh Itu akan berantakan.

"Suami ..."

"Suami ..."

"..."

Xiao Man, yang sepertinya baru saja melawan, tiba-tiba meraih lengan Jia Huairen di sampingnya, matanya sedikit terpejam, rambutnya yang basah terguncang, dan dagunya tidak bisa ditahan. Gao, cium yang di atasnya.

Gerakan sengit itu tiba-tiba melunak.

Sepasang mata persik berair perlahan terbuka, kabur dan kabur, seperti cahaya bulan yang berkabut, menyembunyikan pemandangan terindah di kedalaman, menunggu angin.

Tapi angin sengaja berhenti di tengah jalan, "Kamu mau?"

"Hmm."

"Apa kamu masih lari?"

"Jangan lari lagi."

"Kamu suka suamimu, atau kamu suka anak bau itu."

"Suamiku."

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang