63 + 64

62 10 5
                                    

63 Pertemuaan

Pemandangan musim gugur Gunung Xijing sangat indah, dan hidup masih santai dan nyaman.

Hanya saja Xiao Man berhenti pergi ke Fenglin dalam beberapa hari terakhir, tetapi tiba-tiba merasa bosan di rumah untuk membuat penemuan kecil.

Suatu hari merasa bosan, dan dia menolak untuk makan bahkan nasi, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dulu ada tiga hari memancing dan dua hari berselancar di jaring, dan membuat penemuan kecil hanya untuk menghabiskan waktu dan membebaskan tangan, tetapi kali ini jelas berbeda. Tampaknya sangat terarah untuk berkonsentrasi pada melupakan tidur dan makan.

Jangan pedulikan anak-anak!

Mu Lan dan Xiao Ding sangat khawatir. Mereka menutup sementara sebagian dari bisnis restoran kecil itu. Kecuali untuk pasokan harian sejumlah camilan buah yang dibawa pulang, itu tidak lagi terbuka untuk umum.

Xiao Man memiliki rambut acak-acakan, dan umumnya terobsesi dengan kasus beberapa hari sebelumnya, memegang pena gambar Bibi, kakinya ditumpuk dengan potongan kayu kecil dan besar, dan sesekali mengambil beberapa potongan untuk disatukan.

Xiaoding memeluk anak itu dan berbaring sebentar di pintu asrama. Dia menatap dengan gugup ke arah Mu Lan di belakangnya, "Ada apa dengan tuanku?"

Mu Lan menggelengkan kepalanya dengan alis berkerut. Bahkan, dia tahu betul bahwa Xiao Man ada di sana. Hanya setelah dia menyebutkan Jia Huairen dia menjadi begitu linglung.

"Apakah Anda ingin mengundang tuan muda kedua untuk mencerahkan dan mencerahkan?"

Xiao Yi sekarang adalah seorang guru. Dia sangat berpengetahuan dan baik hati. Dia sangat dihormati oleh penduduk desa, dan Xiaoding dengan tulus mengaguminya.

Pikirkan tentang dimarahi sebagai kaisar yang lemah di masa lalu, mungkin hanya saja dia tidak cocok menjadi seorang kaisar dengan hati yang baik!

Mu Lan ragu-ragu sejenak, dan akhirnya mengangguk.

Dalam sekejap, Xiao Yi bergegas, dengan penampilan sederhana, penampilan literati yang anggun, lembut dan lemah, dan jiwa kutu buku yang kuat, tanpa kaisar atau jenderal yang mendominasi.

Jauh sekali dari kakak perempuan Xiao Man dan adik laki-laki Xiao Wu yang luar biasa dalam penampilan dan kepribadian, mereka tidak seperti keluarga.

Bersama Xiao Yi adalah seorang putra dan putri sungai dan danau dengan kepribadian yang cerah, bernama Shangguan Tao. Fitur wajah yang bermartabat, sosok yang cantik, dan seragam kulit berwarna gandum memberikan rasa kekuatan, dan juga menunjukkan status sebelumnya di arena.

Xiao Mantian tidak takut, tapi dia adalah Shangguan yang paling malu. Dia dulu meremas adiknya yang lebih lemah Xiao Yi sesuka hati, tapi sekarang dia bahkan tidak berani berbicara dengan keras padanya.

Karena Shangguanyao tidak mengizinkannya!

Kudengar Shangguanyao ini jatuh cinta pada Xiao Yi pada pandangan pertama, dia tidak melakukan apa-apa setiap hari, hanya memegang pedang dan berada di sisinya setiap langkah, sehingga tidak hanya Xiao Man, bahkan orang-orang di desa itu tidak berani memprovokasi Xiao dengan mudah. berarti.

"Kakak tertua, kamu adalah seorang ibu sekarang, bagaimana bisa kamu begitu ceroboh!" Ketika

Xiao Yi melihat kandang ayam Xiao Man yang tidak mencuci minyak sampai ke tepi selama tiga hari, seluruh tubuhnya tidak sehat, dan dia tidak bisa menahan untuk mengatakannya. kalimat.

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang