fünfzehn

155 29 4
                                    

15

Melihat keengganan Xiao Man untuk menggendongnya, Lin Chen bertukar pandang dengan Jia Huairen dan memasuki asramanya seorang diri.

Jia Huairen menyesap anggur dan menatap gadis bau di pelukannya. Kemudian dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak padanya, "Aku orang jahat, apa yang kamu?"

Xiao Man menatapnya, "Aku? Aku?" Sama sepertimu, orang jahat, umpan meriam ... "Dia tiba-tiba merasa sedih ketika dia mengingat nasib tragisnya sebagai umpan meriam.

Orang yang memakai buku semuanya adalah pahlawan wanita yang besar, mereka menginginkan uang dan uang, pria tampan dan pria tampan, mengapa dia menjadi umpan meriam dan saling membunuh dengan umpan meriam. Ini berdarah ...

Menangis dan menangis, tangan kecil Tanpa sadar, dia naik ke leher umpan meriam lain, dan memeluk orang itu lebih erat lagi. Kepalanya menggosok-gosok pelukan orang, dengan cerdik seperti anak kucing.

Jia Huairen itu seperti anjing serigala besar, dengan mulut besar dan cengiran lurus, seakan menggigit dengan ganas, segala macam rasa jijik mendorongnya menjauh, tapi nyatanya tidak ada salahnya sama sekali. Awalnya, dia memegangi lengannya dengan satu tangan, tapi sekarang sudah diganti menjadi dua tangan.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang jatuh cinta dan membunuh satu sama lain!

Ji Yu makan dan tidak berbicara, Quan Dang tidak melihat apa-apa Di depannya, dua tuan yang murung, tidak baik, sesat, dan keterlaluan, tidak bisakah mereka memprovokasi atau mencoba untuk tidak memprovokasi mereka.

"Lupakan kau menyadarinya!" Jia Huairen menggulung lengan bajunya, mengusap lembut wajah kecil itu, dan berkata dengan suara tajam, "Jangan menangis, piringnya dingin..."

Wanita itu menangis, paling menyebalkan! Itu tergantung pada cinta dari hidangan yang dia buat khusus untuknya, kalau tidak dia akan dibuang.

Namun, skill kuliner si gadis bau ini memang bagus, meski masakannya bukan masakan Bashu asli, namun ternyata memuaskan selera makannya dan sangat menggugah selera untuknya.

Tetapi saat ini, orang-orang tergila-gila minum dan melecehkan orang, dan menunda dia makan sayuran dan minum, dia hanyalah peri kecil yang membosankan! Dan itu adalah jenis yang akan menggiling di hatimu ...

"Mengapa kamu begitu galak? Wanita tuaku tidak akan bermain denganmu! Huh ..."

Xiao Man menggigit bibirnya dan merangkak keluar dari pelukannya dengan bingung, Xiaoxin buru-buru melangkah maju untuk membantu, dan menyeretnya ke posisi semula.

Setelah itu, saya tidak lupa menyajikan Jia Huairen dengan wine!

Jia Huairen mengambil mangkuk anggur dan meminumnya.Segera setelah gadis yang bau itu pergi, lengannya jatuh kosong, dan hatinya tenggelam, seolah-olah dia secara tidak sengaja kehilangan hal langka yang tidak sengaja hilang, bahkan piring di depannya. Tidak bisa makan makanan enak sekarang.

"Kamu tidak bisa minum, jangan minum ..." Melihat gadis yang bau itu mengambil mangkuk anggur lagi, Jia Huairen mengulurkan tangannya untuk mengambilnya tanpa mengatakan apapun.

Xiao Manjiu Jin melangkah maju dan menjadi cemas, "Jia Huairen, apa yang ingin kamu lakukan? Sekarang aku ditahan, dan aku bukan lagi tahanan di tanganmu! Lakukan apa yang aku inginkan, kamu tidak punya hak untuk mengendalikanku!"

Begitu pernyataan ini keluar, Ji Yu tidak bisa menahan diri untuk berhenti sejenak!

Sosok besar tiba-tiba muncul dari kegelapan dan menyelimuti semua orang. Ji Yu secara naluriah menoleh untuk melihat ke pintu masuk aula, dan melihat bahwa itu adalah Mu Lan yang berdiri melawan cahaya dengan pisau besar, menatap Jia Huairen seperti hantu yang keluar dari neraka, dengan momentum yang kuat.

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang