sechs

242 41 4
                                    

6

Sebelum pergi, Lin Chen berulang kali mengakui bahwa tentara yang menjaga Istana Putri Panjang harus melindungi putri panjang.Jika putri panjang tidak memiliki rambut, semuanya akan dihukum berat.

Aku tidak tahu sup menarik apa yang dituangkan putri tertua ke kedua kepala suku? Dalam sehari, mereka berdua mengubah urutan sebelumnya untuk tidak membunuh!

Jenderal Lin Chen beruntung untuk mengatakan bahwa bagaimanapun juga, dia tumbuh dengan putri tertua. Dia memiliki kekasih masa kecil dan memiliki hubungan pribadi dengannya. Wajar untuk melihat bahwa dia baru saja sangat menderita dan tidak tahan untuk menyakitinya untuk sementara waktu, tetapi itu agak tidak masuk akal bagi Jenderal Jia Huairen ...

Pada siang hari, mereka berteriak untuk membunuh, menendang bangku kecil di bawah kaki orang, dan berjalan keluar dari Istana Putri Panjang, tanpa berkata apa-apa, langsung menggantikan wakil penjaga Istana Putri Panjang.

Letnan gendut yang selama ini mendambakan kecantikan sang putri dipindahkan jauh, dan digantikan oleh Letnan Mulan yang tak pernah berurusan dengannya.

Mulan adalah anak dari pelayan Rumah Putri Panjang. Sejak invasi ke kota kekaisaran, dia tanpa lelah berbicara untuk mantan tuannya Xiao Man, hanya memohon Jenderal Lin Chen untuk menyelamatkan nyawanya. Karena alasan ini, dia masih berlutut di gerbang istana. Mulai sekarang, saya bersedia menukar hidup saya dengan kehidupan mantan tuan!

Saat itu, Jia Huairen hanya berpikir bahwa dia adalah orang gila dan tidak masuk akal. Dia benar-benar memohon kepada orang berdosa yang menyebabkan kerugian bagi negara dan rakyatnya. Sekarang dia sepertinya mengerti mengapa dia begitu terikat pada mantan tuannya.

Sejak Mu Lan mengambil alih Istana Putri Panjang, Jun Rong Junji menjadi tegas, dilarang keras untuk menghina para dayang dan kasim, dan dilarang keras untuk merusak tanaman dan pohon di Istana Putri Panjang. Seluruh Istana Putri Panjang harus selalu bersih dan rapi, jika tidak hukum militer akan menanganinya!

Hal yang paling penting adalah jika putri tertua tidak dapat diprediksi, para pemangku kepentingan akan meluruskan Fa di tempat!

Malam ini, para prajurit dijaga secara bergantian, gemetar, dan tidak berani mengabaikan. Dari luar takut pasukan musuh akan menyelinap ke dalam kuil dan merampok sang putri yang tidur seperti babi mati; di dalam takut mantan putri berkekuatan tinggi tidak akan bisa menerima celah. , Aku tidak bisa memikirkannya untuk beberapa saat, Aku menahan diri ... Malam yang

panjang akhirnya berlalu, dan seorang tentara tertidur di pintu masuk aula, lelah. Mu Lan datang, mendorong mereka bangun dengan sarungnya, dan memberi isyarat agar mereka turun dan beristirahat.

Setelah tentara pergi, Mu Lan secara pribadi berdiri di dekat gerbang aula.

Gerbang istana telah dirobohkan dengan kasar, dan angin berbisik melalui aula. Gumpalan debu digulung, mengambang di sekitar, di dalam dan di luar, tanpa mempengaruhi sang putri yang sedang beristirahat di aula dalam.

Mu Lan hampir tidak tertawa ketika mendengar dengkuran dari aula bagian dalam, dia tidak melihatnya selama bertahun-tahun, dan dia benar-benar tidak membuat kemajuan. Siapa sangka bahwa seorang gadis muda akan mendengkur ketika dia tidur, dan kadang-kadang dia mengertakkan gigi dan berbicara dalam tidur, menakuti Maoye di luar untuk berteriak tanpa henti.

Awal jam, para pelayan dan kasim istana sibuk seperti biasa. Hujan deras tadi malam, ada air di halaman yang harus diurus, barang-barang yang hancur harus diganti, dan gerbang istana harus diperbaiki ... Singkatnya, tidak bertahan dua atau tiga hari. Sulit untuk kembali ke tampilan aslinya.

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang