Akhir...
Saya tidak tidur lama kali ini, dan bangun dalam waktu sekitar satu jam.
Xiao Man menggosok matanya dan hendak bangun, tapi melihat bahwa Jia Huairen dan Man Xi sedang berbaring di sisi tempat tidur dan tertidur, Masih ada air mata di sudut mata Man Xi. Sepertinya dia pingsan lagi.
Saat itu dingin di awal musim dingin dan baskom arang di rumah berderak. Xiao Man meletakkan selimut pada Jia Huairen dan Manxi, mengenakan jubah beludru cerpelai, turun dari tempat tidur, memegang setumpuk buku medis, dan duduk di dekat perapian arang untuk membaca.
Manxi berkata bahwa dia akan makan permen dan mati.Ini adalah tujuan terakhir Xiao Man di dunia ini.
Dia bisa merasakan bahwa dia kehabisan waktu, dan apakah suami dan istri dapat bertemu lagi di masa depan, apakah ibu dan anak dapat bersatu kembali, harus diserahkan kepada Tuhan!
Hampir setengah dari buku medis, Jia Huairen bangun, dia membawa Man Xi yang sedang tidur ke tempat tidur, lalu berjingkat-jingkat duduk di belakang Xiao Man, dan memeluknya ke dalam pelukannya.
"Anak itu masih di sini, jangan main-main ..."
"Jika kamu tidak main-main, peluk saja ..."
Jia Huairen memasukkan kepalanya ke leher Xiao Man, tersenyum dengan obsesif dan malas, "Jika keluarga kita bertiga benar-benar bisa berada di dunia bawah Reuni baik-baik saja? "
Xiao Man berhenti ketika dia membalik buku, lalu melihat kembali pada Jia Huairen," Jia Tua, apakah kamu ingat aku memberitahumu bahwa aku datang dari dunia lain? "
Jia Huairen mengangguk. "Aku ingat semua yang kau katakan padaku."
Xiao Man melepas mantel bulu dan membungkus Jia Huairen, "Apa kau percaya?"
"Aku tidak percaya apa yang orang lain katakan! Apa yang Anda katakan, saya percaya! "
Keduanya berpelukan bersama, telinga dan pelipis mereka saling bergesekan, api kuning muda menerpa mereka, tidak ada suara di dalam ruangan tiba-tiba, dan malam musim dingin sangat mengerikan.
Xiao Man menyusut ke dalam pelukan Jia Huairen, kepalanya hanya bertumpu di pundaknya, "Aku bermimpi ketika aku tertidur, dan Lin Chen membunuh Gouyue dan menyiksa keluarga kami yang terdiri dari tiga orang sampai mati ..."
Memikirkan kematian tragis ketiganya, Xiao Man berputar tidak nyaman, Jia Huairen memeluknya erat, dan dengan lembut menghibur, "Jangan takut! Jika Lin Chen benar-benar masuk, aku akan mengikutimu dan mengirimmu ke Manxi pergi ke jalan, dan kemudian dia tiba. "
Xiao Man tenang sedikit dan melanjutkan," Setelah kita mati, kita menyeberang ke duniaku, dan kamu menjadi menantu dari pintu ke pintu keluarga Xiao kita. "
" Di dunia itu.
Di dunia ini, apakah aku membuatmu tidak bahagia? " Di dunia ini, Jia Huairen merasa bahwa dia telah menyiksa Xiao Man. Dia menginginkan nyawanya ketika mereka bertemu, dan kemudian menyeretnya dari Gunung Xijing ke neraka di bumi. Sepertinya dia hanya menderita.
Jadi di dunia itu, dia berharap bisa memberi kompensasi kepada Xiao Man dengan baik, jika masih menyebalkan, dia lebih suka menghilang dari Xiao Man selamanya.
"Xiao Rin bertingkah laku di dunia itu, membantu ibuku untuk merawatku dalam kondisi vegetatif, memandikanku setiap hari, dan berbicara denganku ..."
"Jadi setelah Xiao Rin meninggalkan dunia ini, dia harus pergi ke sana secepat mungkin. Duniaku, karena aku tidak bisa
hidup di dunia itu tanpa Xiao Lin... " kata Xiao Man saat ia tertidur lagi, Jia Huairen memeluknya dan tidak bergerak untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kejam Berdalih
HumorTAMAT 🌟 jan lupa Votes~ ~Heroine modern jadi Putri Jahat di buku~ lawak lah~ (Desk lengkap di dalam) *Desk : Deskripsi *Sinop : Sinopsis