dreizehn

154 30 2
                                    

13 Masak

pengecut!

Para pelayan semua naik di atas kepala dan kotoran mereka, dan mereka tampak seperti senyum hippie, dan Anda pantas untuk diintimidasi!

Jia Huairen meledak dalam kemarahan yang tidak diketahui tanpa alasan, meraih ayam jantan itu, berjalan ke talenan dan melepaskan pisaunya ...

Semua orang tidak menyadari apa yang sedang terjadi, kepala ayam jantan itu sudah berguling ke kaki He Xin dan berkedip padanya. Setelah berkedip, lehernya terasa dingin karena ketakutan, dan dia tiba-tiba menyusut.

Darah panas menyembur keluar dari tulang leher ayam, memercikkan Jia Huairen ke seluruh tubuhnya, tetapi orang-orang dengan acuh tak acuh melemparkan ayam yang sedang berjuang itu ke tanah, dan kemudian memandang Xiao Man, "Air mendidih untuk melepuh rambut!

" Oh... "Xiao Man melihat ke adegan berdarah dan kejam itu, bukannya ketakutan sama sekali, dia malah menusuk ayam berdarah itu dengan tongkat, dan berkata dengan penyesalan," Darah ayam itu enak, semuanya sia-sia. ... "

Semuanya: ...

" Masih mengalir, atau kamu bisa mengambilnya dan menggigitnya. "Jia Huairen menyuruh seseorang menabrak air dan membersihkan noda darah di tubuhnya. Setelah pisaunya jatuh, amarahnya menghilang banyak.

"Aku bukan orang barbar, jadi aku tidak makan darah ayam mentah..." Xiao Man bergumam dan mendidihkan air panas.

Putri sulung itu kini di-bully oleh seekor anjing, belum lagi memerintah orang, ia takut akan diperas oleh orang lain jika ia tidak melakukan apapun.

Yushanfang tidak benar-benar melihatnya, tetapi melihat salah satu master baru, Jia Huairen, berbicara untuknya dan membunuh ayam untuknya secara pribadi. Semua orang tahu ada sesuatu yang salah ...

Shang Shanzheng, bagaimana Xinzhu Selama beberapa dekade, dia telah menjadi jiwa manusia yang hidup. Dengan jentikan lengan bajunya, dia berteriak pada orang-orang dengan kebenaran, "Mengapa kamu tercengang? Bekerja cepat! Sekelompok hal yang tidak tahu berterima kasih, sangat menginginkan Yang Mulia Putri Panjang Merebus air sendiri? "

Xiao Man:...

Hai! Ini benar-benar tidak tahu malu! Belajar, belajar ...

Semua pemimpin telah berbicara, dan para prajurit mulai bergerak. Xiao Man tidak perlu melakukannya. Merebus air panas, mencabut bulu ayam, dan lebih dari selusin orang sibuk dengan pembagian kerja dan ketertiban yang jelas.

Karena seseorang membantu, Xiao Man tidak ingin menimbulkan bau busuk, jadi dia lari untuk menyenangkan Jia Huairen. Ini adalah tujuan besar yang benar-benar layak atas usahanya yang telaten.

"... Belum dibersihkan di sini, saya akan bantu..."

Celupkan sedikit air ke telapak tangan, tepuk-tepuk wajah orang tersebut dan gosok dua kali, dan noda darah akan hilang. Tekniknya cukup sederhana dan canggih. Tidak ada perasaan menjadi tahanan.

Gerakan tangan Jia Huairen berhenti, dan sisa kehangatan di wajahnya membuatnya teringat pada ibunya yang masih terjebak di Goyue tanpa alasan. Wajahnya kotor ketika dia masih muda, dan ibunya juga membantunya mencuci muka dengan cara ini.

Sepertinya ada sinar matahari yang menyinari hatiku, tapi seketika itu tertelan oleh kegelapan tak berujung...

"Kamu salah cara membunuh ayam, disiram darah, membuatnya seperti pembunuh." Gumam Xiao Man sambil membantunya membersihkan Ambil darah dari mulut harimau di pergelangan tangan.

Putri Kejam BerdalihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang