Takut

6.3K 557 5
                                    

‼️Happy Reading ‼️

***

Anak alay sesi line😋

Zoya
Gue harus gimana dong?

Rio
Buat dia jatuh cinta sama lo

Senjani
Betul kata Rio

Sendi
Setuju

Nalda
Betull

Tafa
Iya tuh ide bagus

Zoya
Gimana caranya?

Tafa
Lo kasih perhatian, alusin, ya gitu deh lo kaya gapernah pdkt aja njir

Sendi
Iya zoy, cewek kan bakal luluh kalo diberi sikap manis terusan, ya gak @nalda @senjani??

Read

Zoya memikirkan saran dari para sahabatnya, betul dia tidak boleh menyerah gitu aja. Dia harus berusaha agar eyang dan mamanya senang. Dia ingin melihat mamanya bahagia dan alasannya adalah dirinya.

Zoya lebih memilih menidurkan dirinya di sofa rooftop. Memejamkan matanya menikmati semilir angin lalu larut hingga pergi menuju alam mimpinya.

-------

Sedangkan didalam kamar seorang gadis merasa cemas karena calonnya tak kunjung kembali menuju kekamar. Bukan gimana dia sedari tadi sudah ditanya terus oleh calon mertuanya perihal ponsel Zoya yang tidak bisa dihubungi. Memang ketika memutuskan tidur Zoya memilih mematikan ponselnya.

Karena terlalu lama menunggu gadis itu sampai tertidur. Berada sendiri di kamar itu membuat dirinya takut namun tetap memaksa untuk berani. Karena tidak mungkin dia meminta tolong kepada Zoya.

Gadis itu meringkuk didalam gulungan selimut. Membolak-balikkan badannya karena tidak bisa tidur. Dan karena merasa takut dan tidak nyaman gadis itu mengeluarkan tangisannya sangat pelan. Tak lama Zoya masuk dengan pelan membuat dirinya bingung ketika mendengar suara tangisan.

"Maa Azel takutt" ucap Azel seperti bisikan namun masih didengar Zoya.

Zoya berniat ingin tidur di rooftop namun hawa dingin dan nyamuk yang menyerbunya membuat dia tidak nyaman tidur disana sehingga dia memutuskan untuk kembali ke kamar.

Dia yang merasa kasihan kepada Azel segera masuk kedalam selimut, menarik Azel kedalam pelukannya. Mengucapkan kalimat penenang yang membuat Azel menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Zoya. Dia sedikit meremang ketika merasakan hembusan nafas di lehernya.

"Kenapa? jangan nangis ada aku disini" kata Zoya mengelus punggung Azel.

"Jahat" ucap Azel menangis semakin mengeratkan pelukannya dengan Zoya. Dia yang bingung hanya diam dan meminta maaf tidak ingin membuat suasana semakin rumit.

"Iya maaf"

"Jangan tinggalin lagi, ini asing" Zoya menepuk kepalanya bodoh. Dia baru ingat jika calon istrinya ini tidak bisa berada ditempat asing sendirian. Bukan Zoya yang kepo dengan kehidupan Azel sehingga bisa mengetahui itu, namun orang tua mereka yang saling memberitahu tentang kehidupan anaknya masing-masing. Zoya berkali-kali mengucapkan kata maaf bahkan sampai Azel tertidur.

HEART U HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang