6 Tahun Kemudian.
Di Kelas Academy Ninja.
Terlihat Banyak Murid Ninja ninja yang baru memasuki tahap genin sedang berkumpul disana.
Dengan rasa Bangga Mereka Memamerkan Sebuah Ikat kepala Berlambang desa Konoha.
Karena setelah lama akhirnya mereka dapat Menjadi Genin.
Sembari menunggu Seorang guru. Terdapat berbagai perbincangan,bisikan dan kericuhan yang salah satunya terdapat pada dua orang berbeda gender yang sedang saling menatap tajam tersebut.
"Cih, Jangan Sombong dulu Kau Boruto! Walau Kau hebat, siapa Yang mau bergabung dengan orang payah sepertimu!" Ucap kesal seorang gadis bersurai raven dengan kacamata itu.
"Haa!! Siapa yang kau sebut payah-ttebasa!" Kesal Boruto.
"Tentu Saja itu Kau!! Dasar pembuat Masalah!" Ledek Sarada.
Tak lama kemudian.
"Hei Semuanya! Shino Sensei Sudah Datang!!" Seru Seseorang berkulit coklat berbadan kekar tak lain adalah iwabe dan tanpa sengaja.
Buggh
Iwabe Menyikut Pundak Boruto dan membuat boruto terdorong kedepan.
Wuusshh...
"Aahh Sial, Kejadian Ini..!" Batin Boruto Sejenak mengingat sesuatu.
Semakin mendekat, wajah boruto semakin dekat dengan sarada.
Huuss...
1 antara dua nafas mungkin sudah bisa dirasa oleh boruto dan sarada.
Deg,deg
"Baka! Situasi Macam apa ini!" Batin sarada memejamkan mata.
Sring!
Deg!
"Huhh... tadi itu Hampir Saja!" Gumam boruto setelah melakukan teknik Teleportasi miliknya dan berpindah disamping mitsuki.
Sementara Sarada malah menunduk dan memejamkan matanya entah mengapa suasana hatinya menjadi berdebar.
Sementara itu.
"Whoaa...!!" Sorakan Para menatap sarada dengan mata terbinar binar.
"Whoaa...Sarada! Tadi itu kau hampir saja mendapatkan Ciuman Pertama dari Pangeran kelas ini Tahu!" Ucap gadis berkulit coklat dengan badan besar, tak lain adalah Chochou.
"Eh!!" Kaget sarada setelah mendengarnya.
"Hahaha Itu Bodoh Sekali Chochou!!" Ucap sarada dan menyengir.
Sementara itu.
"Cih, entah kenapa Kau sangat Populer" decih shikadai yang ada disamping Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Actionlanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki