Terlihat Gadis bersurai raven itu sedang memperbani pria bersurai kuning itu yang tengah terbaring lemas.
"Maaf Sarada! Melakukan Hal Memalukan Tadi Di depanmu!" Ucap pria itu memecah keheningan.
"Tak Apa! Lagipula Aku mengerti Situasinya Kok!" Ucap sarada dan tersenyum garing.
"Oh, Benarkah?" Tanya boruto.
"Sudahlah! Kau itu sedang terluka parah! Kau harus segera beristirahat, Tidurlah!" Ucap sarada datar.
"Oh, B-baiklah! Tapi, Dimana Tsuyoku?" Tanya boruto.
"Dia selalu Memikirkannya!"batin sarada menatap tajam kedepan.
"Dia Sedang Mencari Obat obatan,dan sesuatu yang bisa dimakan! Tak lama lagi dia akan kesini!" Jawab sarada.
"Souka...Terimakasih Sarada! Maaf sudah banyak merepotkanmu-ttebasa!" Ucap boruto.
"Tak apa"
"Tapi, Seharusnya aku yang berterimakasih! Terimakasih sudah menolongku!" Ucap sarada.
"Ya! Aku tak bisa membiarkanmu terluka!" Ucap boruto.
"Eh! B-benarkah?" Tanya sarada mulai gugup.
"Hn...Kami Akan selalu Melindungi kalian-ttebasa!" Jawab boruto.
"Kami?kalian?" Batin sarada sedikit tersadar.
"Ne..Boruto! Kenapa kalian begitu keras melindungi kami?" Tanya Sarada.
"Itu Adalah Misi Yang Diberikan Hokage kepada Kami!" Ucap keshi yang baru saja datang bersama mitsuki.
"Apa?" Gumam sarada terkejut.
"Hei...Keshi!!" Geram boruto.
"Tak ada salahnya jika kita memberitahunya! Lagipula Orang itu sudah berhasil kami kalahkan! Dan juga..." ucap keshi tertahan lalu mendekati boruto dan menunujuk boruto dengan jarinya.
"Tak biasanya Kau terluka seperti ini! Ketua payah!" Ucap keshi malas.
"Ehh! Ahhahaha! Itu karena tiba tiba aku merasakan sakit saat itu, dan aku lengah dan kehilangan cakraku! Maaf jika merepotkan kalian! Tapi aku senang kalian bisa mengatasinya-ttebasa!" Ucap boruto dan tersenyum lebar.
"Huhh...Dasar! Jadi kau benar benar sedang sakit!" Gumam keshi.
"Eh tidak kok! Oh iya dimana sumire dan yang lainnya?" Tanya boruto.
"Mereka Sudah Pergi kembali ke desa itu!" Jawab mitsuki.
"Souka, Baguslah!" Ucap boruto.
Tak lama kemudian.
"Kenapa Hokage, Menyuruh Kalian Untuk melakukan Ini?" Gumam sarada menundukan kepalanya terlihat aura kecewa sudah muncul padanya.
"Apa dia meragukanku?" Lanjut sarada.
"Eh! Oh Iya Aku Harus segera tidur! Tubuhku masih terasa lemas-ttebasa!" Akting boruto lalu memejamkan Matanya beroura pura tidur.
Lalu suasan menjadi tegang seketika.
"Ahhaha! Sepertinya aku harus menyiapkan sesuatu untuk kita makan!" Gumam keshi dan menyengir garing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Hành độnglanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki