Waktu terus berjalan Hingga Malam pun akhirnya tiba.
Tap tap
"Baiklah, Kita bisa beristirahat Disini-dattebasa!" Ujar boruto.
"Huhh? Disini?" Gumam sarada.
"Sepertinya ini terlalu cepat, seharusnya saat ini kami berada di gua Setan Ular itu"batin boruto.
Lalu kemudian Boruto membuat sebuah api unggun dengan baik.
Tentu saja, berpengalaman Boruto sangat luas.
Sementara itu sarada hanya bisa melakukan apa yang bisa dilakukannya saat ini. Seperti membantu boruto mencari kayu atau mencari makanan.
Setelah Itu Terlihat sarada sedang menyenderkan dirinya di bawah pohon.
"Ini!" Ucap boruto yang baru saja datang dengan menyodorkan sebuah botol air minum.
"Uh?...Terimakasih!" Ucap sarada dan menerima botol itu dan meminum air itu.
Glek
"Ahh..!" Lega akjirnya sarada bisa minum.
"Apa Kau lelah?" Tanya boruto.
"Tidak Juga! Lagipula..." ucap sarada berhenti sejenak.
"Berhentilah Memperlakukanku seperti anak kecil" ucap sarada cemberut malas.
"Eh! Benar juga ya!" Gumam boruto lalu duduk disamping sarada.
"Baiklah, Lagipula Ini sudah sangat malam. Apa kau tidak ingin tidur?" Tanya Boruto.
"Aku masih belum mengantuk" jawab sarada.
"Uh! Benarkah? Apa kau baik baik saja?" Lanjut tanya boruto.
"Ck! Cerewet!!"
Bletak!
Karena saking kesalnya sarada menjitak kepala boruto dengan keras.
"Adududuhh...Kenapa kau memukulku-ttebasa?" Ucap boruto meringis kesakitan sembari mengelus elus kepalanya itu.
"Wajahmu terlalu dekat, Baka!" Bentak sarada dan memalingkan wajahnya dari boruto.
"Cih, Baik baik saja Bagaimana? Setelah Kejadian Pagi itu? Sesuatu hal yang sangat mengejutkan untukku!" Batin sarada.
"Ck! Lagipula kenapa lagi lagi aku memikirkan kejadian itu?" Lanjut sarada dalam hati.
"Hahh...Menyebalkan!" Gumam sarada yang tak sengaja terdengar oleh boruto.
"Huh? Ada apa sarada? Apakah ada masalah?" Tanya boruto.
"Berisik!!"
Bletak!
Sarada membentak boruto dan kembali memukulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Akcjalanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki