Keesokan Harinya.
"Bagaimana? Apakah semuanya Sudah Siap?" Tanya boruto pada rekannya.
"Hn...Belum, Beberapa Perlengkapan Harus segera disiapkan" jawab mitsuki.
"Souka...Kalau Begitu Siapkanlah! Mungkin saja kita akan kesulitan untuk menggunakan sesuatu yang dibutuhkan diluar sana" ucap boruto.
"Ne..Tsuyoku! Kau sudah Bilang Pada Ibu dan Himawari?" Tanya Boruto.
"Belum!" Jawab tsuyoku menggeleng dan tersenyum khasnya.
"Hmm...Kau ini, Semalam Aku sudah mengingatkannya Bukan?" Ucap boruto sembari menyipitkan kedua matanya menatap gadis itu malas.
"Ahhahaha! Aku Terbawa suasana karena Asyik bermain dengan Himawari jadi Aku Lupa Heheh!" Ucap tsuyoku tertawa garing.
"Yasudah, Kalau begitu setelah kau Bilang Pada mereka, Sementara itu Aku akan Bicara pada Tou-chan!" Ucap boruto.
"Haaa'i!" Jawab tsuyoku bersemangat.
"Setelah Semuanya Selesai. Berkumpulah kembali, Aku akan Menyiapkan Makanan Untuk Kalian" Ucap Keshi.
"Baiklah! Oka-san!"Ucap Boruto,tsuyoku dan Mitsuki serentak sejajar dan menundukkan kepala mereka dihadapan keshi.
"Aku Tak Ingat Pernah Melahirkan Kalian!!" Teriak Keshi kesal Sembari menatap mereka kesal.
"Ha'i!" Ucap Boruto,tsuyoku dan mitsuki serentak.
****************
Didalam Perjalanan Boruto menuju Kantor Hokage.
"Jadi, Apa Kalian Akan pergi meninggalkan desa ini lagi?" Tanya Shikadai membelakangi boruto yang sedang berjalan.
Tap
"Begitulah! Kami akan melanjutkan misi kami lagi" jawab boruto.
"Souka, Kalian Pergi terlalu Cepat!" Ucap shikadai.
"Ya, Aku tahu itu-ttebasa!" Ucap boruto.
"Baiklah! Kupercayakan desa ini kepadamu, Shikadai!" Ucap boruto dan pergi melanjutkan niatnya.
"Cih, Dia itu...." batin shikadai menatap punggung boruto.
"Selalu Saja Merepotkan!"
**************
Di Kantor Hokage.
"Jadi, Kau Ingin Pergi Lagi?" Tanya naruto menyakinkan.
"Ya! Aku akan meninggalkan Tanda Hiraisinku Disini!" Ucap boruto lalu menyerahkan kunai bercagak tiganya pada naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Actionlanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki