Keesokan Harinya.
"Baiklah Ayo Berangkat!" Ujar sarada bersiap.
"Hn...Ayo!" Timpal sumire.
Lalu mereka pun mulai melangkah pergi meninggalkan Desa Konoha.
.
"Mereka Sudah Pergi!" Gumam Pria berjubah hitam itu dari kejauhan.
"Kita Akan Menyusulnya Nanti Siang!" Lanjut pria itu.
"Ha'i!" Jawab rekannya.
**************
Beberapa Lama kemudian.
Di tengah tengah perjalanan sarada,sumire dan yang lainnya.
"Ne..Sarada! Apa Kau tidak Merasa Takut?" Tanya Sumire.
"Oh! Itu....Tentu saja Tidak!" Jawab sarada dan tersenyum.
"Begitu...Aku senang Setelah Sekian Lama, Akhirnya Aku Mendapatkan Misi Tingkat Ini!. Kupikir aku tidak akan pernah mendapatkannya karena kami masih genin!" Ucap sumire.
"Oh! Benarkah Itu?" Tanya Sarada.
"Yang dikatakan Sumire Benar! Saat iu kami gagal dalam ujian Chunin sebelumnya!" Ucap Namida lesu.
"Souka...! Tapi, Kalian Tenang Saja! Aku juga Masih genin bukan?" Tanya sarada.
"Hn...Itu karena Kau meninggalkan desa! Jadi, Kupikir kau sudah Jauh lebih Hebat, Sama seperti Boruto dan yang lainnya!" Ucap wasabi.
"Kau salah!" Ucap sarada menunduk.
"Ehh?" Gumam mereka bingung.
"Aku bahkan Belum bisa menyamai Kekuatanku dengan Boruto!" Ucap sarada.
"Huhh...?"
"Boruto dan Rekannya Sangat Jauh Hebat! Kurasa aku tidak Akan bisa mengejarnya!. Mereka Sangat Jauh Hebat!" Lanjut sarada.
Tap!
Sumire menyentuh pundak sarada.
"Kau Jangan Berkecil Hati sarada!. Meski kita tertinggal jauh oleh Mereka! Kita Harus tetap semangat!. Kita tak boleh Menganggap mereka sebagai Musuh! Justru karena mereka kita harus memiliki inspirasi darinya!. Jadi, Kita juga harus berlatih agar menjadi lebih hebat lagi agar suatu saat kita bisa mengejar mereka!" Ucap sumire Meyakinkan.
"Kau Benar!..." gumam sarada sedikit tertegun dengan ucapan Sumire.
Apa Kau masih kesal dengan sikapku?Sarada!
Seketika ingatan boruto saat itu muncul terlintas dipikiran sarada.
"Benar! Aku tak harus membencinya juga!. Seharusnya aku Menjadikan semua itu sebagai Motivasi agar aku bisa menjadi lebih baik lagi!" Batin sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Acciónlanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki