Keesokan Harinya.
"Jadi, Bagaimana Nanadaime? Kami sudah siap! Mendengar penjelasan Misi Ini!" Ucap Sarada.
"Misi Rank A ya! Ini membuatku Gugup!" Batin Sumire.
"Baiklah! Ini bukanlah Misi Biasa! Bahkan misi ini Hampir mencapai Ranking S! Jadi Kuharap Kalian Bisa Menyimaknya dengan Baik!" Ucap naruto menegaskan.
"Ha'i!" Jawab sarada dan tim sumire.
"Baiklah! Ini Berhubungan Dengan Otsutsuki! Saat ini Klan Tersebut sering menampakan dirinya Di bumi ini!" Ucap naruto.
"Otsutsuki?" Gumam semuanya dan mulai tegang terutama Namida yang mulai bergetar.
"Kalian Akan Pergi Ke Wilayah Rawa Gelap!" Ucap Naruto.
"Rawa gelap?" Gumam sarada.
Lalu shikamaru Membuka sebuah peta.
"Tempat itu, Ada Jauh di Ujung Selatan dari Sini! Dn Juga, Disana Ada beberapa Desa Yang Tertutup! Akan sulit bagi kalian Mencari informasi!" Jelas shikamaru.
"Dan Satu Hal Lagi! Yang harus kalian lakukan Adalah..Mencari Siapa Pelaku Yang Membunuh Semua orang yang melintas rawa gelap itu! Kami baru mendapatkan Informasi bahwa pelakunya tak lain adalh otsutsuki!" Lanjut Naruto.
"Misi Ini Terdengar Sangat Sulit!" Batin sarada.
"Jika Kalian sedang Terdesak atau dalam bahaya, Berteriaklah sebisa kalian!. Atau kalian bisa menyelamatkan diri kalian!. Ingat Misi ini tak harus berhasil! Aku tak ingin Kalian Sampai Mati di misi ini!" Ucap Naruto.
"Kami Tidak Akan Gagal! Aku akan berusaha keras supaya dapat menyelesaikan Misi ini!" Ucap sarada yakin.
"Baiklah! Semoga misi Kalian Lancar! Aku mengandalkan Kalian-dattebayo!" Ucap naruto.
"Ha'i!"
*******
Sementara Itu diluar Ruangan Hokage. Tepatnya Di atap ruang hokage itu terdapat sekelompok tsuminokari yang sedang menguping.
"Misinya Cukup Sulit! Kita Harus Mengatur Strategi kita. Apalagi kita tak boleh sampai Ketahuan Oleh Sarada-ttebasa!" Gumam Boruto.
"Keshi! Dimisi Kali Ini, Mungkin Kami akan Banyak membutuhkan Kekuatanmu!" Ucap Boruto menatap keshi.
"Ha'i! Aku Akan Menyiapkan banyak cakra untuk itu!" Ucap keshi.
"Bagus! Selanjutnya Kita Bisa mengesampingkan Mencari Otsutsuki itu. Aku dan Mitsuki Akan Berusaha Menemukannya. Dengan begitu kita tahu kapan dia akan mulai menyerang mereka! Tsuyoku! Kau Urus Semua persiapan Kita! Kali ini kau harus menyiapkan banyak. Karena Kita akan menjalankan misi Dibelakang Sarada dan tim Sumire. Jadi ini Mungkin akan Menghabiskan waktu beberapa Hari!" Ucap Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Azionelanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki