Beberapa Bulan Kemudian.
Tap!
"Kisaragi No Rairyu!!" Teriak Boruto lalu Keluarlah Cipratan Petir Merah disekeliling Boruto.
Jjccrriinngg....
Jjrrtrrtt..
Taarrr.....
Jjrtt..jrtt...
"Arrrgghhh!!" Jerit Beberapa Bandit yang ada disekelili boruto itu terkena sambaran petirnya.
Brrukk prrukk
Seketika Para bandit itu tewas menggenaskan.
"Selesai!" Gumam Boruto.
Whuushh...!
Munculah Mitsuki dan sarada.
"Bagaimana dengan Gulungannya?" Tanya boruto.
"Ini!" Ucap mitsuki menunjukan sebuah gulungan yang didapatnya..
"Kerja Bagus!" Ucap boruto senang.
Sementara itu, sarada melihat sekitar. Cukup banyak Bandit yang tewas bergeletakan ditanah.
"Mau sampai Kapan Tim 7 Terus mengandalkan Boruto" batin sarada.
"Ada apa sarada?" Tanya boruto bingung dengan sikap sarada yang sepertinya tidak senang.
"Tidak! Hanya saja Sebaiknya kau Jangan Membunuh Mereka!" Ucap sarada.
"Oh!, apa aku terlalu berlebihan?" Ucap boruto.
"Begitulah, tak satupun dari mereka yang tersisa" ucap mitsuki.
"Ahhahahaha! Maaf, aku terbawa suasana!" Ucap boruto tertawa garing sembari menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Huhh....Baka!"gumam Kesal sarada.
"Begitu mudahnya dia menghabisi mereka sendirian!" Batin sarada.
*************
Beberapa lama kemudian Boruto,mitsuki dan sarada bubar dan pulang kerumahnya masing masing. Karena Tampak hari sudah sore.
Ditengah Perjalanan Pulang sarada.
Tak lama kemudian.
Deg!
Tiba tiba Sarada tanpa disengaja bertemu dengan sasuke. Sontak membuat sarada terkejut.
"Papa!" Gumam Sarada gembira.
Grepp
Sarada langsung memeluk sasuke karena Sudah beberapa Bulan mungkin setahun lebih sarada tak bertemu dengan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Aksilanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki