Beberapa Hari Kemudian.
Tap tap tap
"Kak Boruto!!" Teriak Seorang anak kecil itu setelah melihat kedatangan boruto.
Tap tap
"Yoon!" Sahut boruto menghampiri.
Greepp
Yoon dengan rasa semangat Menangkap tubuh boruto dan memeluknya karena rasa rindu.
"Ahahahaha!" Tawa boruto gembira dan membalas pelukan yoon.
"Kau Datang!" Ucap yoon.
"Hn...Ini adalah Pertemuan Kita yang ke lima kalinya-ttebasa!" Ucap boruto lalu melepaskan pelukannya.
Lalu boruto melihat tampak ada yang sudah berbeda dari anak itu.
"Wahh...Yoon!, sekarang pakaianmu sudah Rapih dan bersih!. Sekarang kau terlihat sudah bisa mengurus diri!" Ucap boruto.
"Hn...Ini Semua Berkat kak boruto!" Ucap Yoon.
"Ahh...Kau datang lagi Boruto!" Ucap seorang ibu ibu yang baru saja datang.
Tampak kini dia sudah terlihat seperti warga yang lainnya. Dia sudah memiliki pakaian yang layak tentunya.
"Oh Ohayo Bibi!" Sapa boruto.
"Ohayo mo Boruto!" Balas ibu itu.
"Sesuai Janjiku!, aku datang untuk bermain sebentar, dan juga...." ucap boruto mengambil sesuatu dari sakunya.
"Memberikan ini!" Ucap boruto sembari menyodorkan beberapa Uang.
"Itu sudah tidak perlu Kak Boruto!" Ucap yoon.
"Eh!, Kenapa?" Tanya boruto bingung.
"Karena Sekarang Ka-chan Sudah Memiliki Pekerjaan! Bahkan Kami sekarang Sudah Memiliki Rumah kami!" Jawab Yoon.
"B-bemarkah?" Tanya boruto tak menyangka.
"Hn...Modal yang diberikan boruto sebelumnya, Aku selalu berusaha mencari pekerjaan dengan itu. Dan akhirnya aku di terima di sebuah perusahaan perjahitan!" Jelas ibu itu.
"Oh Souka!, Yokatta!" Ucap boruto senang dan kembali memasukan uangnya ke dalam saku.
"Untuk Itu, Kami S-sangat..." Ucap ibu itu tertahan dan sepertinya terlihat ingin menangis.
"B-ber Hiks....Terimakasih!! Hiks...hiks...Berkatmu Kami bisa seperti ini!, entah apa yang harus kulakukan Untuk menebus semua kebaikanmu hiks...hiks.." ucap ibu itu disela sela tangisan.
Boruto merasa senang akan hal itu.
"Kalian tak perlu Membalaskan apapun kok! Aku senang melakukannya-ttebasa!" Ucap boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Actionlanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki