Keesokan Harinya.
"Apa Kau siap Shikadai?" Tanya boruto.
"Mendokusei, seharusnya aku yang berkata begitu!" Ucap shikadai menyeringai.
"Uzumaki Boruto Versus Shikadai Nara! Dimulai!!"
"Kagemane no jutsu!" Seru shikadai.
"Aku hanya perlu menjauh darinya sejauh 5 meter bukan?" Batin boruto.
Tap tap
Boruto menghindar setiap bayangan itu dan menjauh dari shikadai.
"Sial dia terlalu Jauh!" Batin shikadai.
"Kalau begitu!" Gumam shikadai.
Ctk
Shikadai mulai menyerang dengan kunainya.
"Ne..Shikadai! Sebaiknya kau menyerah saja!" Ucap boruto menyeringai.
Boruto mengeluarkan Kunai bercagak tiga dari sakunya.
"Kunai Kagebunshin no jutsu!" Seru boruto lalu munculah beberapa kloning kunai disekeliling boruto, melingkari.
Sementara itu dari kejauhan.
"Kunai itu!" Gumam Naruto yang kini sudah dapat melihat pertandingan ujian chunin ini.
"Kunai yang dimilikinya Hokage ke 4 kan?" Tebak gaara.
"B-bagaimana dia memiliki itu?" Lanjut naruto.
Kembali kepertarungan.
"Rairyu Sakaryuna!!" Teriak boruto lalu Terpancarlah Sebuah kilatan petir besar dari tangannya. Dan mengaliri semua kunai yang ada disekeliling Boruto.
Jjjrrt...jrrt...
Jrrt...
Deg!
Seketika semua orang terkagum Dengan aksi boruto. Semua orang tampak tertarik dengan jutsu yang hebat ini. Bahkan.
Dari atas gedung terlihat seorang pria Berjubah hitam sedang memperhatikan boruto, tampak dia juga terkejut.
"Dengan Usianya yang sekarang, bagaimana dia bisa memiliki dan Mengendalikan Cakra sebesar itu Dengan Baik?" Batin Sasuke.
Sementara itu.
"Jurus Macam Apa itu?" Gumam Pria berjubah pasir besi.
Kembali kepertandingan.
Creebb.
Boruto melempar kunai dan menancap tepat di dekat kaki shikadai.
"Bagaimana Shikadai? Jika kau ingin melanjutkannya, Maka kau akan Mati!" Ucap boruto menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO)_ Re-Engrave One Time_Road To (BoruSara)
Akcjalanjutan cerita dari BoruSara You are the light of my future. "Hidup Ini Sangat Menyakitkan Tanpa Dirimu!" -Boruto- "Meski Begitu, Inilah Keinginanmu!" -Boruto Uzumaki