6

1.7K 132 15
                                    

Setelah menyelesaikan urusan dengan Yang Hyunsuk, Jiyong memasuki studionya lalu mendudukkan dirinya di atas sofa. Ia lalu menelfon Seungri agar membelikannya beer.

Tak lama Seungri datang bersama Daesung.

"Kau kenapa hyung?" Tanya Seungri.

"Ani...aku harus ke Jepang lebih dulu" ucap Jiyong.

"Mwo? Bukannya kita berangkat bersama 1 minggu lagi?" Kini Daesung terkejut.

"Ne, tapi aku diminta lebih dulu kesana bersama Sajangnim" Seungri dan Daesung mengangguk.

"Aku titip Lisa, Ne? Aku berangkat besok pagi" ucap Jiyong.

"Kau sudah memberitahu Lisa?"

"Belum, nanti aku akan kabari"

"Dimana Seunghyun hyung dan Youngbae?"

"Aaa Seunghyun hyung ada urusan di kampusnya lalu Youngbae mungkin sebentar lagi sampai" ucap Daesung.

Jiyong membuka beer kaleng itu lalu meminumnya. Rencananya berangkat bersama Lisa gagal karena harus lebih dulu dengan Yang Hyunsuk.

🌼🌼🌼

"Ne, Oppa tidak apa, Oppa sendiri yang mengajari harus profesional kan?" Ucap Lisa setelah Jiyong memberitahunya. Lihatlah naga itu kini tengah merajuk memeluk kekasihnya di apartemen miliknya.

"Huh padahal aku ingin denganmu Lisa-ya..."

"Kita kan sudah selalu bertemu Oppa, nanti juga akan bertemu di sana kan?" Lisa menangkup kedua pipi Jiyong. Pria itu tersenyum menatap gadisnya yang sangat mengerti dirinya.

"Ne, Gomawo sayang" ucap Jiyong.

"Oppa sudah menyiapkan semuanya?" Tanya Lisa.

"Sudah, manajer hyung yang mengecek" Lisa pun mengangguk lalu memeluk kekasihnya lagi sebelum Ia berangkat besok. Jiyong pun meminta Lisa untuk menginap saja agar menemaninya.

.
.
.
.
.
.

🌼🌼🌼

Jiyong saat ini sudah berada di Jepang. Ia bersama Yang Hyunsuk menuju hotel tempat semua artis dan karyawan YGE menginap.

"Hyung jam berapa pertemuannya?"

"Jam 1 siang, sebaiknya kau istirahat dulu" ucap Yang Hyunsuk.

"Ne"

Jiyong memasuki kamarnya lalu merebahkan dirinya di sana. Perlengkapannya sudah disini semua.

Ia pun mengambil handphonenya lalu menekan nomor telefon dan menelfon gadisnya.

"Yeoboseo?" Ucap seseorang di seberang sana.

"Ne, Oppa sudah sampai. Kau dimana?"

"Aku sedang di studio Oppa, kau sudah makan?"

"Nanti saja, Lisa-ya bogoshipeo" ujar Jiyong terdengar kekehan dari sang gadis.

"Nado bogoshipeo Oppa" Jiyong tersenyum mendengar itu dari gadisnya.

"Oppa istirahatlah dulu" ucap Lisa lagi.

"Ne, nanti Oppa telfon lagi"

"Ne, Annyeong"

Setelahnya Jiyong tertidur untuk beberapa jam. Sebelum Ia dibangunkan oleh manajernya agar bersiap-siap.

My Daisy (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang