🌼🌼🌼🌼🌼
.
.
.
.
.
.
.Sesuai janji Jiyong dulu, kini Ia mengajak Lisa ke sebuah tempat dengan hamparan daisy putih yang luas.
Gadis itu terlihat berbinar dan senang melihat bunga daisy putih yang bermekaran.
"Woah Oppa...ini sangat indah" seru Lisa sambil menyentuh bunga-bunga itu.
"Ne, kau suka sayang?"
"Aku suka sekali Oppa, Gomawo Oppa" ucap Lisa kini berbalik memeluk Jiyong membuat Jiyong tersenyum dan membalas pelukkan itu dengan erat.
"Saranghae Lisa-ya"
"Nado Saranghae Oppa"
"Petiklah sesukamu, ini semua milikmu" ucap Jiyong membuat Lisa terkejut. Mereka sebenarnya berada di sebuah Villa di Jeju dan liburan bersama member lainnya.
"Mwo? Bolehkah Oppa?" Tanya Lisa.
"Ne, seluruh tama bunga di Villa ini milik Oppa, dan Oppa berikan untukmu Lisa-ya" ucap Jiyong.
"Jika kau bosan dan ingin liburan, kau bisa ke sini kapan pun bersama teman-temanmu. Tapi tetap dalam pengawasan Oppa. Oppa takut kau diculik lagi" lanjut Jiyong membuat gadis itu mengeratkan pelukannya pada Jiyong.
"Gomawo Oppa" Jiyong tersenyum lalu mengelus rambut Lisa dan mengecup kening gadis itu.
"Hyung...Lisa-ya ayo makan" ajak Seungri yang berteriak dari Villa. Jiyong dan Lisa melepas pelukan mereka lalu tertawa. Mereka pun menuju Villa.
Di sana sudah ada semuanya. Member Black Pink, Big Bang, Winner dan iKON. Epik High tidak ikut karena mereka merasa sudah tua dan harus mengurus anak mereka.
Lisa sibuk menyuapi bayi naganya, Jennie sibuk dengan makanannya, Jisoo dengan Mino, Rose dengan June, Youngbae dengan Hyorin dan member lainnya akan menjadi nyamuk.
"Hyung aku ingin keluar sebentar" ucap Daesung.
"Mau ku temani?" Tanya Seunghyun.
"Ani hyung aku hanya ingin mencari angin" ucap Daesung.
"Ne, hati-hati" ucap Seunghyun.
Daesung keluar dari Villa, Ia menuju pantai yang juga tak jauh dari Villa milik Jiyong.
Daesung menghela nafasnya pelan. Ia menatap laut biru itu. Tanpa Ia sadari seseorang baru saja duduk di dekatnya.
"Kau senang menyendiri Daesung Oppa" ucapnya membuat Daesung menoleh.
"J-Jennie-ya? Apa yang kau lakukan di sini?"
"Hanya ingin mencari angin" ucap Jennie menatap laut yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daisy (COMPLETED) ✓
FanfictionHaii haii Ini pertama kali aku menulis cerita dengan latar belakang Korea. Jadi maafkan jika ada kesalahan dalam menulis kalimat atau kata sapaan sehari-hari ya