5

1.8K 143 7
                                    


(Chapter 4 direvisi dari militer menjadi tour) anggap saja sebelum tour bersama (konser), Bigbang lebih dulu tour (kemah🤣).

🌼🌼🌼
.
.
.
.


Selama 4 bulan Jiyong dan Lisa menjalin hubungan mereka. Tentu saja satu agensi mengetahui itu. Jiyong selalu bersikap protektif terhadap kekasihnya namun tak mengekang jika kekasihnya sekedar ingin merefresh diri dan pikiran. Jiyong paham sebagai Idol senior yang merasakan bagaimana sibuknya seorang super star yang bahkan dirinya saja jarang beristirahat.

Kini Jiyong sedang berada di studio Black Label dengan Teddy. Sementara keempat member BlackPink masih dalam perjalanan.

"Tumben sekali kau tak menyandera Lisa?" Tanya Teddy.

"Dia bilang akan berangkat bersama para Eonninya hyung" ucap Jiyong yang fokus pada komputernya.

"Annyeong haseyo" seru keempat member BlackPink.

"Ne, Annyeong. Jennie-ya kita akan membahas lagumu dulu" ucap Teddy.

"Ne, Oppa"

Lisa dan Rose duduk di sofa sedangkan Jennie duduk di sebelah Teddy lalu Jisoo duduk di pojok dekat colokan karena Ia akan bermain game terlebih dahulu.

"Lisa-ya sudah makan?" Tanya Jiyong kini duduk di sebelah kekasihnya.

"Sudah Oppa, bagaimana denganmu?" Tanya Lisa sambil mengelus rambut Jiyong. Ia tersenyum lalu menyandarkan kepalanya di bahu Lisa.

"Yak! Jiyong, Lisa, bisakah kalian tak menunjukan kemesraan itu huh?" Teddy melirik malas keduanya.

"Ck kau selalu mengganggu acaraku hyung" sementara Lisa hanya terkekeh.

"Rose bagaimana hubunganmu dengan Hanbin?" Tanya Jiyong.

"Ya. Aku dan Hanbin hanya berteman Oppa"

"Kau tak bisa membohongiku Rose"

"Jadi kau sudah berkencan dengannya?" Tanya Lisa.

"Ah. Ne, baru 1 bulan hehe" ucap Rose dengan cengirannya.

"Jangan membuatku pusing dengan tingkah kalian" ucap Teddy.

"Ne, Oppa" jawab Rose.

Setelah itu mereka fokus dengan kegiatan masing-masing. Jiyong sibuk bermanja dengan Lisa, Rose dan Jisoo yang bermain game, lalu Jennie membahas albumnya bersama Teddy.

"Annyeong haseyo....." Seru seorang gadis yang memasuki ruangan dengan sekantung cemilan di tangannya.

"Berisik Somi-ya" ucap Teddy.

"Hehe, maafkan aku Oppa....woah ada Jiyong Oppa" ucap Somi.

"Aku membawakan kalian cemilan" ucap Somi sambil mengeluarkan isi tasnya.

"Woahh banyak sekali. Gomawo Somi-ya" serus Rose.

"Ne, Eonni"

🌼🌼🌼

Member BigBang, iKON, Winner dan BlackPink tengah berkumpul dalam satu ruangan untuk membahas tentang tour ke Jepang. Di sana juga sudah ada para manajer mereka masing-masing serta produser juga CEO YGE.

"Bagaimana persiapan masing-masing grup?" Tanya Yang Hyunsuk.

"Ne, Sajangnim, dari BlackPink sudah 90%" jawab Teddy.

My Daisy (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang