🌼🌼🌼🌼🌼
.
.
.
.
."Eomma aku mau ice cream" ujar seorang gadis kecil menghampirinya Eommanya yang sedang memasak untuk makan siang. Kebetulan ini adalah hari minggu.
"Ne, Gyeongie nanti Eomma belikan"
"Bangunkan Appamu dulu Ne? Ini sudah siang" gadis itu pun mengangguk dan berlari kecil ke kamar orang tuanya. Gadis itu lalu merangkak menaiki tempat tidur dan menghampiri seorang pria yang masih bergelung dibawah selimut.
"Appa bangun, ini sudah siang" ucapnya sambil mengguncangkan tubuh Appanya. Ia yang masih tertidur pun menggeliat lalu mengerjapkan matanya dan melihat wajah putri kecilnya yang menggemaskan itu ada di depannya.
"Gyongie, ada apa hm?" Ia mendudukan dirinya lalu memangku putrinya.
"Ini sudah siang Appa, Eomma memintaku untuk membangunkanmu" ujarnya membuatnya tersenyum.
"Baiklah, kau keluarlah dulu, Appa mau mandi sebentar" ucapnya. Gadis itupun keluar kembali menghampiri Eommanya.
.
.
.
."Sayang kau jadi ke agensi juga?"
"Ne, Oppa setelah memandikan Gyeong" ucapnya.
"Ne, Oppa tunggu di ruang keluarga"
Keluarga kecil itu adalah keluarga Jiyong dan Lisa. Mereka melaksanakan pernikahan 1 tahun setelah Jiyong melamar Lisa di Jeju. Kini usia pernikahan mereka sudah menginjak 9 tahun. Tentu saja fans sempat terkejut namun akhirnya menerima. Toh yang menjalani kehidupan adalah Idol, fans tidak berhak mengatur kehidupan seorang Idol. Hanya saja memang beberapa oknum selalu berbuat ulah. Namun itu bisa di atasi. Meski memilki seorang putri, Jiyong dan Lisa masih melanjutkan kontrak mereka di YG karena Jiyong juga merupakan orang yang sangat penting dan berjasa bagi YG, begitu juga yang lainnya.
Jiyong, Lisa dan Gyeong si kecil menggemaskan itu sudah sampai di agensi. Beberapa karyawan menyambut mereka.
"Woah Gyeongie" seru Jennie dan Jisoo.
"Ahjumma" ucap gadis kecil itu.
"Ne, Gyeongie ayo kita lihat Ahjussi tampan" ajak Jisoo.
"Jangan mengajari anakku macam-macam Jisoo-ya" ucap Jiyong.
"Kau terlalu protektif Oppa" ujar Jisoo terkekeh. Lisa hanya tersenyum dan menggeleng membiarkan putrinya diajak bermain oleh Jennie dan Jisoo.
"Yak! Kalian-"
"Sudahlah Oppa biarkan saja" ucap Lisa mengelus tangan suaminya.
"Sayang kau awasi saja Gyeongie, aku harus bertemu Sajangnim" ucap Jiyong.
"Ne, Oppa"
.
.
.
.Sampai di ruang latihan Winner. Para member iKON dan Winner yang berkumpul langsung menyambut kedatangan Gyeongie dengan riang.
"Woah Gyeongie kenapa kau menggemaskan sekali" ucap Chanwoo menghampiri dan memeluk Gyeong.
"Karena Appa dan Eommaku tampan juga cantik" ucap Gyeongie membuat mereka tertawa karena gemas dengan bocah ini. Sempurna sekali cetakan Jiyong dan Lisa.
"Gyeongie kemarilah, aku punya hadiah untukmu" ucap Mino mengeluarkan sesuatu dari kotak biru. Mata Gyeong langsung berbinar.
"Woah cokelat? Kamsahamnida Ahjussi" ucap Gyeong membuat Mino gemas dan mencubit pipinya. Tak lama Lisa masuk membawa sekantung camilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daisy (COMPLETED) ✓
FanfictionHaii haii Ini pertama kali aku menulis cerita dengan latar belakang Korea. Jadi maafkan jika ada kesalahan dalam menulis kalimat atau kata sapaan sehari-hari ya