🌼🌼🌼
.
.
.
.
.
Jilice lagi baikan
.
.
.
.Lisa memasuki studio Jiyong. Ia melihat Jiyong duduk di depan layar komputernya.
"Annyeong Oppa" Jiyong membalikan tubuhnya menghadap gadis di depannya.
"Ne, Mian Lisa-ya, Oppa memintamu kesini" ucap Jiyong. Lisa tersenyum.
"Gwenchana Oppa, ada apa?" Lisa melangkah lalu duduk di sebelah Jiyong.
"Oppa ingin Bigbang duet denganmu"
"Mwo? Jinjja?" Lisa terkejut dengan apa yang Jiyong katakan.
"Ne, Oppa dan member Bigbang juga Teddy hyung sudah mendiskusikan hal ini. Bagaimana denganmu? Apa kau siap?"
"Ne, Oppa. Kapan rekamannya?"
"Satu minggu lagi, ini lirik bagianmu dan Oppa akan kirim rekamannya ke handphonemu"
"Baiklah Oppa"
"Lisa-ya...." Panggil Jiyong kini menatap gadis itu.
"Ne?"
"Mau makan siang?"
"Kajja, aku juga sudah lapar" Jiyong tersenyum menanggapi.
"Ikut Oppa" Jiyong menggenggam tangan Lisa membuat gadis itu terkejut namun tersenyum.
"Mau kemana mereka? Apa sudah baikan?" Tanya Youngbae entah pada siapa karena Ia sendirian saat keluar lift dan melihat Jiyong menggandeng Lisa. Sedetik kemudian dia mengendikan bahunya lalu berjalan ke arah studio.
Jiyong mengajak Lisa ke restoran tak jauh dari agensi. Tentu saja dengan penyamaran mereka dan ruangan VIP yang hanya bisa diakses para artis dan konglomerat.
Ruangan itu tak di sekat. Hanya ada 8 meja makan saja dengan masing-masing 4 kursi. Meja itu pun letaknya berjauhan.
"Mau makan apa hm?" Tanya Jiyong.
"Aku mau ayam goreng, kimchi dan jus jeruk" ucap Lisa melihat menunya.
Jiyong lantas menekan tombol-tombol layar yang ada di meja itu. Baiklah aku jelaskan. Ruangan VIP di restoran ini terdapat meja makan yang sekaligus tempat untuk memesan, di dalam meja itu terdapat layar monitor yang bisa disentuh dan dibuka tutup kembali sesuai kebutuhan pelanggan. Lalu pelayan hanya akan mengantar makanan pesanan mereka saja.
Tak lama makanan datang. Jiyong dan Lisa menikmati makan siang mereka. Tiba-tiba seseorang datang.
"Lisa-ya" Lisa yang merasa dipanggil pun menoleh.
"Ah, Ne, Jong Suk Oppa? Kau di sini? Dengan siapa?"
"Dengan rekan bisnisku" ucap Jong Suk sambil melirik orang yang duduk makan dengan nikmat di depan Lisa.
"Ah, Mian aku lupa, kenalkan ini-"
"Kwon Jiyong" ucap Jiyong datar memotong ucapan Lisa. Bahkan tanpa mendongak pun Ia tahu siapa yang datang mengganggu makan siangnya dengan Lisa.
"Ne, Jung Suk Oppa ini Jiyong Oppa dia-"
"Kekasih Lalisa Manoban" ucap Jiyong lagi-lagi memotong ucapan Lisa dan membuat gadis itu membulatkan matanya. Hei kita adalah mantan kekasih pabo.
"Ya. Oppa. Ne Jong Suk Oppa, Mianhae Jiyong Oppa sedang dalam mode tidak baik" ucap Lisa tak enak. Jong Suk tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daisy (COMPLETED) ✓
FanfictionHaii haii Ini pertama kali aku menulis cerita dengan latar belakang Korea. Jadi maafkan jika ada kesalahan dalam menulis kalimat atau kata sapaan sehari-hari ya