The Chronicles of Narnia

739 66 6
                                    

Mereka semua terkejut dan langsung tertunduk,"perkenalkan mereka..King peter..king edmund...queen Susan and queen Lucy.."Mereka tambah terkejut lagi.."Tapi mereka tampak sangat mudah.."

"Yeah..Mereka mempunyai 2 dunia..Ingat mereka anak adam dan hawa.."Mereka mengangukkan kepalanya kemudian mereka langsung membawa kami ke markas mereka,Sesampai di markas mereka Sepertinya musuh lama ingin bersatu bersama bangsa narnia,dan tepatnya begitu indah.

Aku banyak bercerita dengan mereka,"So bagaimana?","kita akan menyerang mereka."

"Sebaiknya kita diam disini saja untuk sementara dan mengumpulkan banyak rakyat."

"Aku setuju dengan peter."kataku,tapi semua orang membantah maka kita akan menyerang mereka aku akan bersama edmund untuk mengarahkan semua orang.

Kamipun Mengendap-ngendap masuk aku dan edmund sampai di salah satu tower dan membuat pingsan penjaga tower tersebut dan membuat signal untuk para kawan-kawan yang lain,Aku kedinginan kemudian edmund memelukku,"Aku tau kau kedinginan..",thank edmund.."dia memberikan singnal sambil memelukku,tak lama peter,caspian dan Susan masuk.

Aku dan Edmund siap-siap memberikan signal kepada mereka tapi mereka sangan lama,Akhirnya aku dan Edmund menunggu sampai akhirnya signal dari Susan sudah ada Edmund kembali menyalakan senter tersebut dan mereka mulai memasukki castle tersebut tiba-tiba ada beberapa penjaga lain ingin mendobrak pintu tersebut.

Aku yang langsung mempunyai ide yang menyerang mereka dari samping..dan jumlah mereka menambah dan menambah akhirnya aku dan edmund memutuskan untuk melompat tapi..kami selamat karena hewan burung yang besar aku tak tahu apa namanya tapi aku dan edmund selamat.

Kami kembali kemarkas dan banyak yang tak selamat..Peter tampak marah.."LIHAT APA YANG KAU LAKUKAN.","Hey tak perlu menyalahkanku!"

"STOP!,Berdebat tidak membuat kita menang!"mereka akhirnya diam dan kembali ke markas tapi sepertinya musuh lama ingin membawa kembali ratu es dengan menggoda Prince Caspian,"Caspian sadarlah!"Peter mencoba membujuk Caspian tapi dia malah ikut tertarik,"Peter,Caspian!".

Akhirnya Edmund menghancurkan es tersebut dan mengusir penghianat tadi itu,Aku tau0 apa yang di rasakan edmund akhirnya Aku menghampiri edmund yang sedang memandang pemandangan..

"H-hey edmund.."

"Hey [Name].."

"Aku tau apa yang kau rasakan edmund.."Aku langsung memeluknya dia memelukku balik,"Look..Love bird huhh~"

"Stop Peter!"Kata edmund

"Besok kita akan di serang oleh Bangsa Telmar,Maka bersiap lah.."Aku dan edmund menganguk kepala dan kembali beristirahat.

Keesokkan harinya aku,lucy,dan susan akan pergi ntah kemana menaiki kuda caspian ingin ikut tapi Susan menolaknya kami pun pergi tapi di tengah perjalanan ada sekelompok orang dari bangsa Telmar yang menyerang Aku terkena panah,"[Name]!","Tapi Caspian datang yang membuat mereka pergi Lucy tak sempat memberikan obatnya karena dia terburu-buru akhirnya Susan dan Caspian Membawaku kembali.

Saat kami kembali pertarungan sudah berlangsung edmund langsung mendatangiku."[Name]!,K-kau tak apa?"

"A-aku tak apa.."Edmund langsung membawaku pergi di samping hutan karena ia tahu bahwa markas akan di hancurkan,Peter hampir saja membunuh paman Caspian,Peter memberikan pedangnya kepada Caspian,Tapi Caspian menolaknya karena ia Hanya ingin berdamai dan saat Caspian berbalik badan,kami di tuduh menghianat karena anak panah susan mmada di tubuh paman Caspian dan akhirnya mereka menyerang.

Mereka menyerang dan kami menyerang balik tapi mereka semua terjatuh di lobang besar yang membuat mereka mundur dan kami mengejar mereka,Aku?Tak bisa berbuat apa-apa..

"[Name]..D-don't leave me.."

"I'm not Edmund.."Aku langsung mencium edmund..tapi aku merasa membaik..

"Edmund rasa sakitnya menghilang.."

"Ayok kita susul mereka.."Akupun dan edmund menyusul mereka dan ada aslan.

"Hey apa yang terjadi?"

"A-air itu.."

"Aslan.."Kami menunduk kepada Aslan.
"Bangkitlah para raja dan ratu.."Tentunya aku tak bangkit aku hanya seorang princess.

"Kalian juga berdua.."Aku terkejut.."Tapi Aku belum siap Rasanya.."Aku juga mengangguk..
"Tak boleh menolak kebaikan.." Akupun Berdiri..

Setelah kejadian itu,Caspian Menjadi pemimpin yang baik dan hari terakhirku di Narnia karena aku akan kembali ke dunia asliku..

"Ini saatnya.."

"Aslan..Apakah kita masih bisa berkunjung ke Narnia?.."

"Tentu saja bisa..Saat Narnia Membutuhkan Bantuan kalian akan terpanggil..,Siapakah yang ingin duluan.."

"Aku.."

"Baiklah [Name].."

Aku mengucapkan selamat tinggal kesemua orang dan Edmund..Aku langsung mencium Edmund dan aku langsung melewati bagian dari pohon tersebut dan Aku berada kembali di kamarku..

"[Name]! Disini kau rupanya aku mencarimu selama 1 jam dan tak ketemu.."

"Hehehe aku tertidur maaf.."

"Oiya besok para Alumni tahun kemarin kemarin akan berkunjung ke hogwarts"

"Owh baiklah.."

"Kau ingin berjalan-jalan?"

"Tentu saja!"Aku dan Noah Berjalan-jalan dan bercanda,tiba-tiba chelsea datang..

"Hey Noah~"

"Hi"

"Ingin berjalan-jalan?~"

"Maaf aku sedang menemani [Name]."

"Uppss"

"Ughhhh!"chelsea langsung pergi,Aku dan Noah tertawa samapai perutku kesakitan,Sampai kami di panggil untuk pergi ke The great hall way menyambut murid baru,dia seorang anak laki-laki
Namanya marcuz berret,Dia berada di Hufflepuff.
Dia sangat manis,ntah mengapa di hogwarts makin banyak murid yang manis..

...

Oke lanjut

|
|
|
V

THE CRAYZ LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang