Aku beranjak dari kursi melihat draco sudah tak ada,matahari yang bersinar menyinari wajahku,Aku sangat lelah entah tiba-tiba astoria greengrass datang dan langsung menamparku.
"Aw-"
"Mulai sekarang jauh Draco!"
Aku sedang lelah capek tiba-tiba di tampar oleh orang tak jelas.Apa aku akan diam?No you wrong.
Aku menjambak rambut sih greengrass itu,semua orang di lorong melihatku."Apa salahku hah?Aku sedang lelah dan kau tiba-tiba menamparku,ku beri hukuman kecil untukmu nyonya".
"Pleasee!im sorry!"
"To late."
Aku pergi ke toilet,dan memasukkan wajah greengrass itu kedalam air beberapa kali dan menamparnya juga.
Tiba-Tiba draco datang dan menamparku juga.
"[Name] What the hell?!,dia sahabatku!"
"Kau tau?,Dia yang duluan memula-"
"Tidak draco,dia yang memulainya!"
"Aku lebih percaya kepada sahabatku karna dia takkan pernah berbohong."
"Okay!,Gak ada orang yang bakalan ngertiin aku lihat saja kau akan menyesal draco!"
Aku berlari menangis ntah aku akan kemana,aku akan meminta izin kepada proffesor aku takkan masuk sebulan untuk sekolah.
Tak ada orang yang melihatku pergi.
Draco POV
Kemana [Name] dia tak ada di semua pelajaran.
Aku menanyakan kepada semua orang tak ada yang melihatnya.Aku sangat menyesal apa yang ku lakukan padanya.Aku belum menanyakan cedric."Hey Cedric!"
"What malfoy?"
"Do you see [Name] I don't see it all day."
"No.Apakah kalian bertengkar?"
"Yeah..."
"Coba ceritakan Draco.."
Akupun mulai menceritakannya.
"Apa yang kau lakukan padanya?!,kau tau dia itu sangat berharg draco! Aku melihatnya tadi pagi jalan dari hospital wings tiba-tiba greengrass itu menamparnya,Aku tau kau sangat menyesal."
Cedric meninggalkanku.
....
1 bulan kemudian..Aku kembali ke hogwarts,tapi kali ini aku menganti sedikit styleku.
Draco dengan wajah marah mendatangiku.
"Apa yang kau kenakan [Name] rokmu pendek sekali!"
"Why you care?care about your BEST FRIEND"
Aku langsung meninggalkannya.
"[Name] Aku minta-"
"Shut up cho."
Aku seharian ini sendirian,Aku mempunyai kucing berwarna hitam dia bernama fuzzy aku membawanya berjalan sore aku tak memakai alas kaki.Fuzzy tiba-tiba lari.
"Fuzzy! Comeback!"
Tiba-tiba seseorang mengangkatnya.
"Ohh sorry mr krum about my cat,fuzzy you being bad guy huh?"
"Tak apa Mrs Jason"
"Ok aku duluan yh aku ingin membawa kucing jalan-jalan"
"Oke see you around!"