HELLO GUYS!
MAKASIH SUPPORTNYA <3,I LOVE YOU GUYS <3
________________________________________________________________________________
Jadi kita kedatangan guru baru lagi namanya Dolores Umbridge,dia terlihat manis tapi sepertinya tidak,she so pinky,dia mengajar pertahanan ilmu hitam juga,saat pelajaarannya aku kebanyakan diam karena dia sangat cerewet,harry beberapa kali memotong pembicaraan,kepalaku mulai pusing karena mereka memnceritakan Voldemart.
''ma'am bisakah kau tak membahas v.. itu membuatku pusing..''
''tak aku tak mempercayai voldemart!''
kepala tambah pusing dan akhirnya tertidur. ''[name] detantion'' kata guru tak tahu diri itu akhirnya aku pergi ke ruangannya,saat masuk ruangannya so pinky dengan bingkai foo dengan foto kucing yang bergerak-gerak ,ternyata ada harry juga.
''silahkan duduk Mrs [name],tulis di kertas ini 'AKU TAKKAN TIDUR DI KELAS LAGI'sampai ada tulisan itu di tanganmu,dan harry tulis 'AKU TAKKAN BERBICARA DI KELAS LAGI'sampai tanganmu ada tertulis kata-katsa tersebut''
''tapi ma'am tinta-''
''tak itu tak membutuhkan tinta...''
akupun dan harry langsung menulisnya,tiba-tiba tanganku terasa perih dan benar saja tanganku mulai tertulis apa yang aku tulis itu sangat perih,''ma,am im done sekarang boleh kah aku pergi?'',''silahkan..''
akupun keluar dan ternyata ada draco,''hey babe are you okay?''
''yeah''aku berusaha menutup lukaku,tapi itu sia-sia draco melihatnya,''[name] tanganmu..maaf aku tak bisa berbuat apa-apa karna sekarang Dolores Umbridge adalah inkusitor agung hogwarts,dia bisa melakukan apa saja ke kita,sekarang ayo ke hospital wings.''
wajah draco yang begitu khawatir,''hey draco..tak apa..'',''no [name] sekarang berjaga-jagalah dia bisa melukaimu kapan saja..'',sesampai di hospital wings,draco langsung mengobati tanganmu,aku mencoba menenangkan draco dengan pelukkan,kiss,dan menghiburnya,dan akhirnya diapun tersenyum.akupun pergi dari hospital wings,semua orang berkumpul di depan pintu the great hall,ternyata,argus flich sedang mamasang sesuatu aku tak begitu perduli karena aku malas membacanya.Aku melihat harry bersama mione dan ron.
''hey guys kalian kenapa?''
''Kau tak tahu [name]?''
''pelajaraan sihir dihentikan oleh Dolores Umbridge''
''WHAT?!''
''Yeah harry dan cedric akan merencanakan sesuatu''
''mereka akan membuat dumbledores ARMY/Kelas sihir sendiri''
''that's good idea''
''kami akan memberi tahu murid-murid lain untuk mengikutinya''
''baiklah aku akan ikut''