Aku kembali beraktivitas seperti biasanya aku sangat jarang bertemu dengan ron,harry,dan mione.Aku sangat merindukan mereka,Aku berjalan mencarinya dan tiba-tiba...
GreenGrass memeluk draco dan draco sendiri tersenyum.."It's over malfoy.."
"[name].."
"[Name] Kembali Aku bisa menjelaskannya!"
"Tak perlu lagi malfoy!,Aku sudah tak percaya padamu lagi!,BULLSHIT!"
"[Name]!"
Aku merasa tak di hargai,sudah berkali kali aku memaafkannya,dan aku sudah mempercayainya.
Saat makan siang,Draco mendekatiku tapi aku menjauhinya."[Name] please-"
"Shut up malfoy."
"Temui Aku di Menara astronomi tak boleh menolak."
"Ya ya ya."
Aku duduk bersama cedric.
"Hey Cedric tidak lama lagi yule ball,mau kah kau pergi bersamaku.."
"K-kenapa tak bersama draco?"
"I'm done with him"
"Im sorry [Name] aku pergi bersama cho-"
"Ya ya ya kau lebih memilih cho sipit itu hahah"
"[Name]-"
"Shut up,kau bukan kakakku lagi."
Apakah aku sedang datang bulan ntah lah,Aku pergi ke menara astronomi bergegas aku tak mau membuang-buang waktuku.Ternyata ada cedric juga.
"What?"
"[Name] i can explain-"
"Idc-"
"Kau sangat egois [Name]"
"Aku tak mendengar digorry-"
"KAU SANGAT EGOIS!"
"ya benar kata diggory kau itu egois,Aku hanya Memeluk Greengrass karna dia meminta maaf!"
"Aku datang kesini hanya untuk di bentak-bentak?
Benarkan?,Kau tidak tau bagaimana rasanya di beri harapan yang tak pasti?,bagaimana rasanya tersinggkirkan oleh orang baru? You don't know how hurts.""[Name]-"
"Shh aku akan meminta kepada ayahku untuk memindahkan aku ke sekolah lain."
"No!,kau tidak akan pergi ke sekolah lain!"
"Idc diggory"
"STOP! YOU SELFISH!"
"IDC IF IM SELFISH!,THIS IS ME!"
Tiba-Tiba greengrass datang.
"[Name] aku hanya meminta maaf kepada draco.."
"Ouh dengan pelukan hangat?"
"[Name]-"
"Shut up!"
"[Name]!"
"I SAID SHUT UP!"
Mataku berubah menjadi warna kuning dan tiba-tiba berubah menjadi seperti biasa.
"Just leave me alone-"
Aku langsung pergi dari menara astronomi.
Saat malam Aku sudah tertidur tapi tiba-tiba suara pintu kamarku terbuka pelan-pelan Aku berusaha untuk tidak berbalik.Ternyata itu draco."You sleep my darling..,I-i miss you..i need y-you..im sorry..i love you so much.."
Dia tidur di samping badanku dan mulai memelukku,Aku yang mendengar itu langsung ingin memaafkannya.
Pagi harinya aku bangun cepat mandi memakai seragam dan membangunkan draco.
"Draco wake up."
"Uh..good morning.."
"Pergi lah mandi dan bersiap".
"Tapi..Aku masih mencintaimu [Name] mau kah kau kembali menjadi milikku.."
"Iya..but leave me alone.."
"Okay baby.."
Setelah itu kami sarapan aku tak duduk bersama draco aku hanya ingin sendiri..Saat aku berjalan tiba-tiba diggory memanggilku..
"[Name]!"
"What again?"
"Aku hanya ingin minta maaf,tapi kau sangat egois-"
"Shut up! Aku memaafkanmu!,tapi Kita bukan siapa-siapa lagi aku benci kau dan adik baru mu itu i hate you two so much!"
Aku langsung lari menuju kelas charm.Banyak yang mengajakku ke yule ball tapi aku menolaknya karna aku menunggu Draco mengajakku,tapi dia sama sekali tidak mengajakku.
"Hey draco,Maukah pergi ke yule ball bersamaku?.."
"Maaf aku bersama green-"
"Ouh yah pacar barumu!"
"Hey hey im just kidding!"
"Ahahah so funny go away from me,boy are so ughhh!"
Aku pergi meninggalkan draco.
"Hey [Name]-"
"Shut up."
Aku pergi ke perpustakaan,Tapi saat di perpustakan seperti ada yang mengawasiku aku memutar kanan kiri melihat sekitaran,tapi tak ada satu pun.dan draco datang.
"Hey princess maafkan aku soal tadi yah"
"Iyaa"
"Kau ingin kan pergi bersamaku?"
"Tentu saja aku sudah menolak 40 orang yang mengajakku!"
"Woah,Everybody wanna steal my gril huu?"
Aku tertawa kecil.Besok adalah hari anniversaryku dan malfoy yang ke 3 bulannya,semoga dia ingat.
Draco POV
Okay besok adalah hari specialku dan [Name]
Aku harus mengaturnya,Uhh.. I have an idea..
Aku akan membuatnya cemburu seharian dan membuatnya kesal..tapi di akhirnya aku akan memberinya suprise will see...Aku pergi ke Asrama gryffindor untuk berbicara kepada ron,harry,dan mione.aku menyuruh mereka untuk mengabaikan [name],Dan juga murid-murid lainnya.
.........
Maaf ini pendek besok lanjuttannya❤