Fighting

956 125 5
                                    

Setelah pertandingan tersebut,Aku kembali ke hogwarts tapi kita ke datangan tamu,yeah sebut saja namanya Cho chang.Di masuk ke asrama Revanclaw.Btw Draco Sedang ada urusan mungkin 2 sampai tiga minggu dia tidak ada.

Aku jarang bertemu dengan Harry,Ron dan mione aku sibuk dengan diriku sendiri tapi aku sering bersama cedric,Aku ingin menyapanya,so aku mencarinya,dan aku melihatnya bersama cho

"Hey Cedric!"

"Hey shortie"

"Ihhh aku gk pendekk!"

"Uhh cedric siapa dia?"

"Ouh perkenalkan namaku [Name]"

"Aku bertanya kepada cedric mengapa kau yang menjawabnya?"

"Ouh..maaf.."

"Ayolah cedric kita pergi"

Cho menarik cedric,air mataku jatuh aku orang yang lemah dan tak tahu apa-apa,tapi sekarang aku akan mengeluarkan suaraku dan tidak diam lagi.

Aku bertemu Cho lagi.

"Ohh..Hi [Name] boleh kah kau memeggang pisau ini?"

"Oh..Ok"

Tiba-Tiba Cho meringis kesakitan

"Aww!"

Tiba-tiba cedric datang.

"APA YANG KAU LAKUKAN [Name]!"

"Aku hanya di sur-"

Cedric menamparku.

"APA SALAHKU AKU TAK MELAKUKAN APA-APA KEPADANYA! DIA MEMINTAKU UNTUK MEMEGGANG PISAU ITU! SEJAK CHO ADA KAU BERUBAH!KAKAK MACAM APA KAU INI CEDRIC?!"

Akupun berlari ke asrama dan masuk ke dalam kamarku aku mengunci pintunya seharian dan hanya menangis.

Cedric POV

Apa yang sudahku lakukan???Kakak macam apa aku ini?!Aku tak melihatnya dari tadi,ughh ini semua salahku!aku takkan memaafkan diriku sendiri,bagaimana klo dia membuat hal yang aneh aneh aku harus mengecek di kamarnya.

                                       ...

Seseorang mengetuk pintu kamarku.

"[Name] a-aku minta maaf.."

"Get out of there cedric.."

"Keluarlah sebentar.."

Akupun keluar dan hanya sampai di depan pintu.

Apamau mu jangan lagi! Canda v:

"Apa yang kau mau Cedric"

"Aku membawakan makan untukmu aku tau kau belum makan [Name].."

"Ouh thank and bye."

Aku ambil saja karna aku sudah lapar.Aku sangat merindukan draco.Aku melukai diriku sedikit but its hurt so good.

Pagi aku mandi dan melihat mataku  melihat lingkan hitamm aku tak begitu peduli dan tanganku?Aku membiarkannya saja.

Aku berjalan di lorong hogwarts yang begitu sepi karena semua orang berada di the great hall untuk sarapan.Aku tak sadar duduk di sebelah pansy.

"Hey [name].."

"Uhh maaf klo aku menggangumu Pansy aku akan pindah ke tempat lain"

"Tak usah!Aku hanya ingin meminta maaf atas perbuatanku ke kau [name]"

"Tak apa pansy aku memaafkanmu"

"Makasih [Name]!Ayo makan lah!"

Aku pun makan,setelah makan Aku berjalan aku rasa ingin bolos saja aku ingin beristirahat tiba tiba ada yang menarik tanganku.

"Awww!"

"Kau tak apa [name]?!"

"Apa lagi cedr-"

"Apa yang kau lakukan pada dirimu?!ayok ke hospital wings!"

"Tak mau!biarkan aku terluka!knp kau peduli!"

"Diamlah."

Dia membawaku ke hospital wings dan memperban tanganku.

"Thanks and bye."

Aku meninggalkan cedric,aku akan memaafkannya tapi belum waktunya aku seharian bolos dan hanya pergi ke great hall untuk makan,di kamar aku maskeran dan tidur itu bisa membuatku sangat tenang...

Saat malam aku pergi ke the great hall untuk makan malam tentunya aku duduk di samping pansy lagi aku sangat rindu dengan draco.

Draco memberiku kunci untuk masuk ke kamarnya karna aku rindu aku masuk ke kamarnya dan juga tidur di kamarnya wangi khas draco sangatlah harum.Aku sedikit meng otak atik barangnya dan tak ada yang aneh.

Jadi aku hanya tidur di kamarnya.di pagi hari seperti ada yang memelukku itu sangat hangat dan itu draco.aku langsung bangun dan memeluk draco.

"Draco! I miss you so much!"

"I miss you to honey,ada apa dengan tanganmu itu?"

"Tak apa kok hehehe"

"Jujur saja"

"Oke okee tapi janji jangan marah"

Aku menceritakan semuanya,draco tampak emosi tiba-tiba dia pergi.

"Hey mau kemana!"

"Tak apa aku lupa di panggil oleh proffesor snape tunggu lah disini!"

"Baiklah!"

Aku hanya duduk membaca buku.tiba-tiba pansy datang.

"[Name] kemarilah ikut bersamaku!"

"Kenap-"

"Ikut saja!"

Aku lari bersama pansy banyak kerumunan orang melingkar ternyata draco dan cedric sedang berkelahi.

"Draco!"

Tiba-tiba perkelahian itu berhenti wajah draco pucat sepucat pucatnya wajah terluka dan bagian tubuhnya,cedric?i dont care.

Aku membawa draco ke hospital wings.

"Apa yang kau lakukan draco!,lihat kau sangat pucat!"

Dia hanya diam.dan di bagian kanan ujung hospital wings terdapat cedric dan cho.

"[Name] maafkan aku,aku hanya ingin balas dendam."

"Tapi jangan seperti ini kau menyakiti dirimu sendiri,sekarang istirahat lah."

"One kiss baby"bibir bawahnya menjulur ke depan dan mata puppy.

"Baiklah"

Satu ciuman hangat setelah itu draco pun tidur aku memeggang tangannya aku pun tertidur.

                                       ...

THE CRAYZ LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang