jealous

615 67 4
                                    

Kami merayakan hari terakhir mereka,Draco?Dia akan bersekolah di sekolah muggles dan jika aku sudah lulus hogwarts aku akan ikut bersama draco tentunya,Aku sangat mencintai Draco,Hanya satu hal yang Aku takuti,Aku takut draco berubah..

Aku menjalani hari-hariku seperti biasa tapi itu sangat lah beda suasananya tentunya tapi itu semua berubah setelah ada anak pindahan bernama..Noah Parkison..Pansy Brother..handsome..strong..BUT SORRY DRACO STILL HOT!,Noah berada di Slytherin seperti kakaknya.

Aku mulai menghubungi draco melalui surat..
..tapi mungkin itu sedikit sulit..Aku akan izin untuk keluar sebentar dari hogwarts..Aku di sapa oleh Noah..

"H-Hey [Name]!"

"Hey Parkison!"

"Just call me noah please.."

"Okay Noah aku,harus pergi!"

Aku berlari dan pulang kerumahku aku selama masalah itu aku tak pernah berbicara dengan ayahku...,Aku mulai Memakai ponsel?Muggles stuff,Aku mulai berbincang dengan draco..

"Hey baby!"

"Hey draco!"

"Bagaimana kau bisa mempunyai ponsel kau sedang di hogwarts!"

"Aku sedang ada di rumah aku sedang tak enak badan.."

"Oh sweetie..maafkan aku tak bisa menjengukmu dan aku kira hogwarts sudah memakai Muggles Stuff!".Kami bercanda,tapi..terdengar dari ponsel draco..

"Hey handsome!"

"Hey sweetie!"

"Draco what..?"

"[Name] please-"Aku langsung mematikan ponsel tersebut,sweetie huh?Tak terdengar seperti suara momnya..Karena aku lapar aku memutuskan untuk membuat kue..Seperti biasa pie susu!

Aku membuatnya mungkin sepenuh hati karena rasanya enak sekali!,ayahku ingin berbicara kepadaku.."Hey sweetie im sorry about last time.."

"That's okay dad.."Aku memberinya pelukkan hangat,"Aku hanya ingin berbicara soal lion and your mom.."

"Okay!"Dad mulai menjelaskan aku sangat terkejut saat mendengar aslan was my grandpa but dia singa how?,"Kau ingat Aslan Di dunia Muggles hanyalah seorang muggles juga tentunya dia memberikanmu suara khasnya untukmu dan ibumu..Dia tak selamat saat perperangan antar bangsa dia sangat ingin membawamu ke narnia.."

Sekarang Aku tahu aku siapa dan mengapa bisa bersuara seperti itu.."dad aku kurang sehat seperti-".

"Beristurahatlah Sweet heart aku akan membuatkanmu coklat panas!"

"Okie!",aku kembali masuk ke kamarku dan melihat ponselku 10 missed call by draco,Aku sedikit mungkin tak sedikit uhh baiklah aku sangat marah dia memanggil perempuan lain sweetie 0mg,Dad memlbawakanku Coklat panas dan dia harus segera pergi ke kantor.

Saat aku berbaring Seperti ada yang mengetuk pintuku jadi aku pergi membukanya.Oeh ternyata draco dan Bunga yang di pegang,Aku langsung menutup kembali pintunya,dia meninggalkan bunganya di depan pintu dan dia pun pergi.

Tentu saja aku mengambil bunganya dan ternyata ada sweater milik draco wangi parfumnya,aku sangat suka itu..tapi bukan berarti aku memaafkannya.

Aku akan kembali ke hogwarts hari ini karena keadaanku mulai membaik,Aku di antar oleh ayahku menuju station dan aku mencari tempat tentunya untuk duduk Aku mendapatkan tempat bersama Noah dan juga ginny Aku berbicang dengan mereka bertiga dan bercanda sepanjang perjalanan,setelah sampai di hogwarts Noah mengajakku pergi berjalan-jalan,Aku mengajaknya untuk pergi menara astronomi.

THE CRAYZ LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang