Sesampai di restoran draco memesan makan dan aku duduk,dracopun datang membawa makanannya tiba-tiba Chloe datang dengan teman-temannya..
"Hey Guys!"Aku langsung menatap draco.
"Hey,apa kabar."
"Baik.."tiba-tiba Chloe menerobos tempat dudukku,dan draco juga.
"Aku harus pergi sebaiknya."kataku.
"Aku juga.."Kata dracopun.
"Hey,hey,hey kami baru sampai dan kalian sudah ingin pergi?".
"Dengar Chloe,Aku membutuhkan waktu bersama draco."
"What?!Aku harus bersama draco setiap saat!kami sudah mempunyai rules persahabatan!"
"Draco cukup pilih aku atau dia!"
"Umm,aku minta maaf..,aku memilih [Name]..,walaupun kita sahabat..aku juga punya orang yangku sayang..".
"Jadi maksudnya kau tak sayang dengan sahabatmu sendiri?!"
"Maksudku cinta..Aku menghargai semua apa yang kau lakukan Chloe..tapi ini pilihanku ini yang terbaik untukku.."draco menarikku keluar dari restoran tersebut,aku tersenyum kepada draco dia tersenyum kembali.
Draco membawaku ke kamarnya,dia tak mempunyai teman sekamar,jadi aku menginap di kamarnya.
"Baby..I need to talk to you!"
"Okay!,ada apa draco?"
"Duduklah.."aku ingin duduk di kursi draco menarikku dan akupun duduk di pangkuannya.
"Ada apa sayang?.."
"Aku hanya ingin memberitahumu.."
"Beritahu saja"
"Okay..,Tempat ini tak aman.."
"Wait..What..?"
"Kau tau Cedric?"
"Tentu saja.."
"Cedric kemarin mengalami gejala yang hampir membuatnya terbunuh..tapi sekarang dia tak ada kabar,dan keluargannya kehilangan ingatan,tapi anehnya lagi salah satu murid disini adalah Cedric.."
"Wait.."
"Yeah..Aku tau Namanya dan aku tahu dia bersama keluarga barunya.."
"Okay.."
"Berhati-hatilah baby.."
"Okay Dadd-"draco langsung memandangku aneh,dia langsung menciumku,ciuman yang sangat hangat,dan kamipun tidur.
Keesokkan harinya aku bangun tapi draco sudah tak ada di kamar,aku mendengar ponsel draco yang terus-terusan berdering,aku tak ingin melihatnya tapi aku tak sanggup,ternyata pesan dari Chloe.
Chloe terus-terusan memberi pesan ke draco tapi draco hanya melihatnya,kemudian dracopun datang.
"Hey babe..heyy apa yang kau lakukan?"
"Melihat pesan yang terus-terusan muncul.."
"Owhh..aku tahu itu Chloe.."
"Yeahh.."draco memelukku dan mencium keningku.
"Kau tak perlu khawatir aku akan membicarakan ini semua.."
"Okayy.."
"Baiklah,mandilah sana.."Akupun mandi,setelah mandi aku langsung panik.
"Draco!Aku tak mempunyai-"
"All done baby.."
"Draco..thank you.."Baju yang sudah di sediakan oleh draco baju couple dengannya,Akupun memakainya.