FIRST DAY AT SCHOOL

4.8K 237 39
                                    

Hai Perkenalkan Aku [Name] jason,Aku berasal dari keluarga berdarah murni.Ayahku bernama Cristian Jason dan ibuku Lunny Jason.

Aku bersekolah Durmstrang Institute,entah tahun ini aku pindah ke Sekolah Hogwarts,Aku hanya mengikut kedua orang tua.Orang tuaku berkata
"Di Hogwart kau akan di seleksi"

"Seleksi Apa itu Dad Mom?"

"Seleksi kau akan masuk ke asrama mana,Ada Empat Asrama Yaitu Gryffidor,Hufflepuff,Revanclaw and Slytherin."

"Ouh,Kalian dulu bersekolah di Hogwartskan?Kalian di asrama mana Mom Dad?"

"Dad Dulu Berada di Asrama Slytherin dan Mom berada di Gryffindor,Ayah mempunyai Sahabat Dia bernama Lucius Malfoy."

"Mom Bagaimana kau bisa bertemu dengan Dad?"
Kataku Dengan ketawa kecil,Mom pun ikut tertawa kecil

"Tentu saja di Hogwart Dadmu Mempunyai sifat yang Bhawel dan Romantis."

Aku bercerita bersama mereka berdua sepanjang perjalanan menuju statiun.

Sesampai di statiun Mom Terus-Terus bertanya apakah semua barang tidak tertinggal.Dan aku pun Masuk kedalam kereta tersebut karna kereta akan berangkat.Saat Aku Berjalan Mencari tempat Aku hampir Saja menabrak seorang anak laki-laki berambut pirang.

[Name] POV

Untung Saja...
Dimana aku Akan duduk,Apakah Harus berdiri saja.Tiba-Tiba Seorang Anak perempuan  "Hey Apakah Kau tak Mempunyai Tempat duduk?"Aku menggaguk kepalaku

"Ikut lah bersamaku!".
Aku tentu mengikutinya Dia sangat bersemangat

Dan sampai di ruang itu ada dua anak laki berambut merah dan satunya pula sepertinya harry potter.

"Hey Duduk saja!"

Aku pun duduk "Hai Perkenalkan Namaku [Name] Jason Aku pindahan dari sekolah Durmstrang Institute"

"Perkenalkan Aku Hermione Granger
Ini Ronald Weasley dan ini Harry Potter"

"Senang pertemu [Name] Jason."

"Senang bertemu juga Ronald Weasley,Panggil aku [Name] saja"

"Owh ok panggil aku mione,Panggil dia Ron dan harry"

"HEY AKU BISA SENDIRI MIONE!"

"TAK APA KALI BIAR LEBIH MUDAH!"

Sepanjang perjalan menuju Hogwarts kami bercerita dan berkenal satu sama lain.

Sesampainya Kita di Pimpin oleh Hagrid untuk Yang Tahun pertama di Hogwarts Karna ini kali pertamaku maka Aku Ikut bersama rombongan tahun Pertama juga.

Kemudian memasukki ruangan yang besar dan Ada meja Kursi Kami berjalan di tengah-tengah untuk di seleksi.Namaku Pun Di sebut entah mengapa saat namaku di sebut semua orang berbalik kepada ku,but i don't really cares about that.

Ternyata Aku masuk Slytherin entah mengapa aku terlihat tak begitu senang karena ron,harry dan mione berada di Gryffindor.Tapi Dad pasti bangga padaku.

Aku duduk di kursi tersebut Ada anak laki-laki yang menyapaku

"Hey Nona [Name] Jason"

"Hey!,dari mana kau tau namaku?"

"Siapa sih yang gak tau kamu,kau kan anak dari Cristian Jason"

Emang knp Dad?entah lah,Aku menanyakan namanya.
"Hey siapa Namamu?"

"Namaku Blaise Zabini"

Akupun mulai berbincang-bincang dengannya sampai tertawa.Aku melihat Anak perempuan berambut hitam menatapku sinis.

"Hey blaise siapa anak perempuan berambut hitam itu?"

"Ouh itu pacarku,namanya Pansy parkinson"

Mendengar itu aku langsung memberitahunya aku akan keluar sebentar.

[Name] POV

Huh sepertinya ini akan menjadi buruk.Aku duduk di pinggiran dinding Lorong Hogwart

"Aku lapar sekali"

Tiba-tiba seseorang memberiku roti

"Ini Ambil saja"

"Terima kasih"
Aku memakannya kemudian setelah roti habis dia bertanya.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Tak apa hanya yah begitu lah,btw siapa namamu?

"Aku Cedric diggory dari asrama hufflepuff"

"Salam kenal aku [Name] Jason"

"Aku sudah Tau"

"Knp semua orang mengenalku aku saja bingung?"

"Kau tak tahu Orang tuamu lolos dari V.."

"V?siapa itu?"

"Oke,Oke V-V-Voldemart.."

Seketika kepalaku pusing

"Hey cedric aku.."
Aku terjatuh pingsan

"HEYY![Name]?"

Cedric POV

AHH SHIT AKU SUDAH BERJANJI MENJAGA [Name].

Aku Lari Melewati The Great hall Tiba-Tiba semua proffesor mengikutiku

"KENAPA NONA [NAME],DIGGORY?"

"Entah setelahku sebut Nama V-Voldemart di langsung terjatuh.."

Sesampai di Rumah Sakit wings aku membaringkan [Name],Aku harap dia tak apa kalau tidak Dadnya Akan Mengutuk semua orang di Hogwarts...

"Biarkan dia beristirahat dlu"

Akupun kembali ke asramaku

                                        ...
Pagi hari,"Dimana aku..."

"Kau sudah bangun Nona [Name]"Kata diggory
"Mengapa aku disini diggory?"
"Kau semalam pingsan"
"Ouh.."

Tiba-tiba pintu rumah sakit seperti di dobrak oleh seseorang

aku mendengar seorang pria seperti suara dad
"JIKA [NAME] KENAPA-KENAPA AKU AKAN MENGUTUK SEMUA ORANG DI SINI!"

Ternyata itu Dad,Aku sedikit Malu dengan kelakuan Dadku yang sangat kekanak²an.
Kemudian dia datan dan memelukku
"You okay Honey?Ada yang Membullymu?Apakah ada luka??"

"Tak apa dad aku cuman pingsan kokkk"

"Huh untung sajaa,kalau begitu beristirahat lah dad ada urusan byee honeyy"

"Bye dad"
"Hey diggory makasih sudah membawaku ke sini"

"Tak apa itu tugasku menjagamu,Minum obatmu dan makan ok aku akan pergi ke the greats hall untuk ikut bergabung sarapan"

"Ok"

                                          ...
See you guys~

THE CRAYZ LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang