Aku bangun pagi,Cuaca yang sangat Cerah,Hari ini Hari reunion semua siswa lama hogwarts akan bersekolah di hogwarts selama 4 minggu,Aku bersiap-siap memakai sweater draco,Hari ini aku Bangun cepat,Aku berjalan menuju salah satu bukit di hogwarts dan mengeluarkan suara lion.
Aku kemudia kembali ke hogwarts dan bertemu dengan Noah,"Hey Noah!"
"Hey [Name]!,mereka akan datang tak lama lagi!"
"Yeah Aku tak sabar!"Merekapun sampai,Aku yang mencari Draco ternyata ia bergandengan dengan seorang perempuan Itu mungkin hanya sepupunya,Aku berusaha untuk tetap positif thinking kemudian semua orang di persilahkan duduk.
Aku ingin duduk bersama draco,"Hey draco!"
"Hey [Name]!duduklah"
"Owh kau [Name]!,Draco sering kali menceritakan tentangmu,btw namaku Chloe,Aku dulu murid lama tapi aku pindah ke sekolah muggles."
"Ooh hi."
"Draco bukankah itu sweater yang kemarin kau pinjamkan?,Aku sangat suka itu"Aku sangat terkejut,Aku langsung melepaskan sweater tersebut dan langsung pergi.
"[Name] Wait!"
"What Draco!?"
"Kau kenapa?kau sangat aneh.."
"SOMESTIME YOU'VE SOMETHING TO SAY BUT YOU CAN'T BACAUSE THE WORD CAN'T COME OUT OUR YOU GET SCARED AND FEEL STUPID."
"[Name]-"
"I'm jealous Draco! Now you Know right,Know you happy right,go with you sweetie f*cking cute new girl"Aku meninggalkan draco begitu saja.
Aku bertemu Cedric Diggory bersama Cho chang,Aku mengabaikannya saja aku masih benci mereka.
Aku pergi ke asrama dan tidurran di kasurku,dan Noahpun datang,"Hey [Name]!Draco sedang berkelahi dengan wood",Aku langsung menuju kesana,Sesampai disana.
"STOP IT!"Mereka berhenti berkelahi,"Kalian sudah besar tapi sifat seperti anak kecil saja!"
Aku membawa Draco dan Wood ke hospital wings.
Sesampai disana aku baru saja ingin membersihkan luka Draco tapi Chloe datang seperti Pahlawan kesiangan,"Ohh,Kau sudah mempunyai istri rupanya draco.""[Name] what do you mean?"
"SHUT UP CHLOE."Aku langsung menuju ke wood untuk membersihkan lukanya,Aku membersihkannya pelan-pelan agar wood tak kesakitan.."Done.."
"Makasih [Name].."
"Tak apa kau istirahat saja.."Aku membaringkan tubuh Wood dan menyelimutinya agar draco agak cemburu~,Aku menatapnya sinis,dan betul saja wajahnya begitu sangat cemburu.
Saat aku melihat draco Pergi ke toilet aku membuatkan dia coklat panas dan note yang bertulis
Minum saja
-someone
Aku membuatkan untuk wood tentunya dan juga pie susu.
aku kembali ke asrama dengan kepala pusing dan ntah apa yang terjadi.
Kesokan harinnya,Aku terbangun di atas kasurku aku ingin meneruskan tidurku saja tapi saat aku berbalik Ada draco.
"What-"
"Ssttt 5 minute lagi.."Aku hampir ketawa mendengar kata itu akupun ikut tertidur lama kelamaan Semuanya sangat hangat,tentu saja aku berada di pelukan draco,Aku bangun dan tak ingin membangunkan Draco.
Aku membuat Teh yang di berikan ayahku,Aku meminumnya,draco tiba tiba memelukku dari belakang dan menaruh dagunya di pundakku,"Selamat Pagi baby.."