The maze runner #3

262 31 0
                                    

"Gally!ini bukan tempat kita!"Tiba-tiba monster itu berteriak dengan keras.

"Sshh.."Tiba-tiba seseorang berteriak.

"AHHH!"

"Ada Apa?!"

"Monster itu Datang!"

"Semuanya masuk kedalam!"kemudian kami semua masuk tapi Monster itu tetap menyerang.

Banyak korban yang di habisi oleh Monster itu dan Alby yang menyelamatkan Chuck pada saat itu.

Setelah peristiwa itu terjadi Glade sekarang seperti neraka.

Kami memutuskan untuk segera pergi tapi Gally menahan kami Thomas memberi Kode karena Gally mulai menggila.

"Kalian tak boleh meminggalkan Glade begitu saja!"

"Kita tak bisa tinggal diam disini atau monster itu melahap kita satu persatu Gally"

"Jika kalian setuju dengan kata Thomas kalian berada di team Thomas dan jika kalian setuju dengan aku yang tak mau meninggalkan glade begini saja."

Kemudian Beberapa orang berjalan menuju Thomas dan beberapa lainnya di sisi Gally.

Tanpa berfikir kamipun segera pergi dari tempat itu dan meninggalkan gally dan yang lainnya.

Kami berlari sangat cepat agar monster itu tak mendapatkan kami.

"THOMAS!Apakah sudah Dekat?!"

"Yeah sedikit lagi itu di depan!"kamipun berlari namun monster itu datang.

"TERESSA,CHUCK!COBA BUKA PINTUNYA!"Monster itu mulai menyerang.

"Guys..."Aku yang tiba-tiba mengaung seperti singa yang membuat Monster itu terjatuh.

"What the hell is that.."Ternyata Monster itu banyak kami mencoba melawan.

"Chuck!apa kau sudah selesai?!"

"YEAHH!KAMI PERLU CODE!"Kemudian Min ho mulai menyebut Code tersebut.

Tapi Min Ho malah terjatuh karena Monster itu,Aku yang langsung menancapkan busur ke monster itu dan akhirnya pintu itu terbuka.

"AYOKKK!"Kamipun berlari dan monster itu tertinggal.

"Kita punya 1 korban.."

"Kita harus Harus berjuang..Lebih baik mati karena berjuang.."

"Yeahh.."

"Exit..Pintu Keluar!"kamipun berlari menuju pintu itu..

Tapi kami malah berada di lorong yang sangat panjang..

"Kiri atau kanan.."

"Kanan- wait..."

"Kenapa [Name].."

"Pintu..Disana Ada pintu.."Aku langsung membuka pintu itu.

Mayat orang berseragam polisi bertaburan.Saat kami masuk kedalam suatu ruangan yang di penuhi mayat pekerja.

"What happend in here.."Kemudian Thomas membuka salah satu Ruangan dan Sebuah video.

"Selamat..kalian telah lolos dalam ujian ini..Kalian harus pergi karena tempat ini tidak aman..ingat semuannya akan berubah..WICKED IS GOOD.."kemudian wanita itu mengarahkan pistol ke kepalanya dan..boom..

"Kalian dengar itu..kita harus pergi.."Kemudian sebuah pintu terbuka tapi..

"Gally.."

"Apa yang kau lakukan Gally..."

"Kalian tidak boleh pergi begitu saja.."

"Gally kita harus pergi tempat ini tak aman.."Gally mengarahkan senapannya ke Thomas.

"Gally No!"Kemudian Gally menembakan senapannyatapi yang kena..

"CHUCKK!"kemudian Min Ho langsung melemparkan busurnya ke Gally.

"Chuckkk!"Aku menangis sekencang-kencangnya.

Kemudian tak lama beberapa orang yang menjemput kami.

"Ma'am kita harus pergi tempat ini tak aman.."

"CHUCKK!"Mereka menarik keluar dari tempat itu.

Rasanya begitu anehh dunia terasa tak terasa kemudian mereka menaikanku ke holikopeter dan..

"HAAA!"

"Hey [Name] Kau tak apa?"

"Yeah tak apa.."Aku yang sudah berada di dalam kamarku dan Louis berada di situ

...

Mungkin Chapter ini pendek tapi staytune for another story about The Maze Runner!

THE CRAYZ LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang