Dugaan Seungwoo benar kalau Byungchan pasti tahu tentang studygram.
Namun, yang tidak dipersiapkannya adalah Byungchan adalah pemilik akun Instagram dan akun youtube terkenal studychan. Seungwoo jelas tahu karena kakak perempuannya sekali meminjam iPad miliknya untuk menonton sehingga video studychan muncul di berandanya. Membuatnya memutuskan untuk menonton 1 video, lalu berakhir menonton semuanya dan menjadi subscribed agar tidak ketinggalan video yang di-upload setiap minggunya.
Seungwoo jelas bukan orang yang membuang waktunya untuk menulis dengan indah di catatannya atau pun manusia yang amat sangat rajin belajar (tapi bukan berarti Seungwoo tidak belajar, otaknya tidak sehebat itu), tapi dia suka mendengarkan suara di video studychan yang menenangkan. Video-video di studychan yang menemani Seungwoo melewati masa sulitnya karena tidak diterima di universitas (yang sekarang menjadi almamaternya) tahun lalu dan membuatnya belajar lebih giat selama setahun belakangan.
Meski tulisanya Seungwoo jelas seperti cakar ayam daripada tulisan Byungchan yang seperti keluaran dari mesin printer. Dia selalu menduga jika pemilik akun studychan sekolah di luar negeri karena setiap tulisan di buku cetaknya selalu berbahasa Inggris (kadang malah berbahasa yang tidak dimengertinya karena tidak menggunakan huruf alphabeth) dan suaranya yang melafalkan Inggris dengan logat British yang kental.
Jadi saat Seungwoo tahu hal ini, tentu saja dia senang sekaligus tidak percaya bahwa yang menemaninya selama setahun belakangan ini adalah orang yang dikenalnya. Orang yang berada di depan matanya.
"Cuma hobi sampingan doang, tidak ada yang perlu dibanggakan," begitu komentar Byungchan saat Seungwoo memasang wajah terkejut mengetahui fakta itu, "lagian isinya cuma melihat tangan aku menuliskan pelajaran yang ingin kupelajari."
"Tapi tulisanmu bagus," kometar Seungwoo yang membuat Byungchan tersenyum, "video kamu yang membuat aku bisa masuk kemari tahun ini."
"Oh?" Byungchan menatap Seungwoo yang tersenyum kepadanya tidak mengerti. "Maksudnya gimana, kak?"
"Tahun lalu aku gagal masuk kemari dan semua video-videomu yang menemaniku belajar selama setahun untuk bisa masuk kemari tahun ini."
Byungchan tampak ingin mengatakan sesuatu, tetapi beberapa kali mulutnya terbuka tanpa kata dan akhirnya berkata, "selamat karena sudah sukses masuk kemari, kak."
"Makasih, Byungchan."
Keduanya berjalan menuju kelas dan Seungwoo mengamati Byungchan yang mengambil video langkahnya untuk menuju kelas. Sebenarnya Seungwoo ingin bertanya kenapa Byungchan tidak mau memperlihatkan wajahnya di semua videonya. Namun, saat Byungchan mematikan kameranya, tersenyum dan tertawa bersama Hanse yang merangkulnya, Seungwoo rasa tahu jawabannya.
Byungchan terlihat tampan dan orang-orang bisa salah fokus kepadanya, bukan kepada konten yang dibuatnya.
Namun, apa bisa Hanse jangan merangkul Byungchan atau menggandengnya seperti sepasang kekasih? Seungwoo merasa terganggu melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Nights I Call You My Best Friend | Seungchan [✓]
ФанфикMalam itu, mereka tertidur sembari berpelukan dan dengan perasaan bahagia. DISCLAIMER: • Victon Fanfiction [Seungchan] • Republish dari AO3 & blog moontory • Untuk #SeungchanBahagia2020 tema bulan Februari • Original published: 31/08/2020 • Republis...