Byungchan mengenal Seungwoo pertama kali karena mereka satu kelompok saat OSPEK. Usia Byungchan yang dua tahun lebih muda darinya tentu membuatnya sebagai anomali di tempat perkuliahannya. Namun, Byungchan bisa berada di sana, meski usianya seharusnya baru akan memasuki SMA lantaran saat sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas dia akselerasi. Memangkas tahun lantaran Byungchan memang mampu bersaing dengan orang-orang di atas rata-rata dan masuk perkuliahan juga dengan jalur undangan khusus bagi murid yang berprestasi.
"Sembilan tujuh?" tanya Seungwoo yang menatap name tag besar yang ada di dadanya dengan heran. "Kok bisa udah kuliah?"
"Ada yang namanya akselerasi, kak." Byungchan sengaja menekankan kata 'kak' karena dia sebal dengan pertanyaan ini yang entah sudah berapa ribu kali didengarnya saat OSPEK. "Kakak sendiri apa tidak terlalu tua untuk baru memulai masuk kuliah?"
Seungwoo hanya menjawab dengan tawa dan Byungchan yakin kalau dirinya tidak tengah melucu atau pertanyaan yang dilontarkan itu termasuk kategori lucu.
Sebenarnya Byungchan tidak sendiri, ada Hanse di kelompok lain yang agak jauh darinya juga sama sepertinya, anak akselerasi. Namun, tidak seperti Byungchan yang menjadi anak baik, Hanse hari pertama OSPEK sudah membuat geger karena datang dengan sederet tindikan dan tato yang menyembul dari kemeja putihnya.
Mau dihukum, Hanse bertanya, "di pasal berapa gue melanggar peraturan? Gue hafal seluruh pasal panduan selama OSPEK ini dan tidak ada larangan bertato atau pun bertindik."
Jadi kalau Hanse berbuat ulah dan bertanya apakah dia temannya, maka Byungchan hanya tersenyum sebagai jawaban. Tidak mengiyakan (karena ... duh, dia pun malu kenal dengan tukang buat onar meski otaknya seencer dirinya), tetapi tidak menolak kenyataan bahwa Hanse adalah teman sekelas Byungchan sejak SMP hingga sekarang.
OSPEK kampus selesai, tetapi karena Byungchan masuk di FTTM membuatnya menjalankan OSPEK selama setahun. 1 semester untuk Fakultas dan 1 semester untuk jurusan. Membuat Byungchan rasanya menyesali keputusannya untuk masuk Teknik dan harusnya dia menurut saja kata orang tuanya untuk masuk kedokteran atau managemen bisnis kalau tahu seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Nights I Call You My Best Friend | Seungchan [✓]
FanficMalam itu, mereka tertidur sembari berpelukan dan dengan perasaan bahagia. DISCLAIMER: • Victon Fanfiction [Seungchan] • Republish dari AO3 & blog moontory • Untuk #SeungchanBahagia2020 tema bulan Februari • Original published: 31/08/2020 • Republis...